Porsche 🚘 3

1.3K 210 92
                                    

Kali ini, Jaehyun udah nggak muter-muter kebingungan lagi. Sesuai jam yang ditentukan kliennya, dia pergi ke apartemen mas-mas itu.

Langsung naek ke lantai sembilan belas. Ke unit nomor 127. Passcode-nya belum berubah dari yang terakhir dia ke sini ternyata.

Jaehyun ngehela napas dalam-dalam sebelum mencet kode di dekat handle pintu. Deg-degannya lebih parah dari yang pertama, anjim!

Kalau yang pertama itu, murni karena dia totally clueless tentang datebid pertama dengan klien yang segender sama dia. Seumur-umur mana pernah dia mikir bakalan end up make out sama cowok? Ngebayangin aja dulu dia udah bergidik duluan. Taunya...

Yang pasti, setelah datebid pertama yamg kemarin memang perasaannya Jaehyun jadi kayak yang jungkir balik nggak keruan. Masih ada semacam rasa ngga percaya, kok bisa-bisanya dia nge-homo cuman buat cari duit. Tapi ya gimana... nikmatnya terlalu nyata buat disangkal apalagi diabaikan.

Apa karena ini tuh kliennya yang mau bayar paling mahal?
Apa karena kliennya super cakep?

Mas Taeyong itu biarpun laki, tapi sejujurnya memang jauh lebih menarik dari perempuan manapun yang pernah Jaehyun kenal.

Belok sampe kayak gini tuh dosa nggak sih, ya Tuhan...

Yaudahlah. Udah sampe sini juga. Masuk ajalah udah. Dia juga pengin ini ketemuan lagi sama Taeyong. Itu malah belum apa-apa hidungnya Jaehyun udah kayak ngendus wangi badannya Taeyong. Nggak ilang-ilang dari otaknya sejak hari itu sih.

Jaehyun akhirnya mencet passcode.

Nggak ada siapa-siapa. Jaehyun pikir Taeyong belum di rumah. Tapi dia masuk ajalah. Pesannya tadi dia memang langsung disuruh masuk kok.

Lalu, tau-tau Taeyong nongol dari pantry. Megang botol air, cuma pake kolor sama kaus oblong. Rambut setengah basah yang masih acak-acakan. But, he's look so damn good!

Ngedip, Jaehyun. Jangan norak, tolong.

"Sorry, saya pikir nggak ada orang." Kata Jaehyun.

Taeyong ngangguk aja. "It's oke. Saya juga barusan nyampe rumah."

"Udah makan?" tanya Taeyong.

"Udah, Mas." Sahut Jaehyun sambil duduk di sofa kayak yang pas dia pertama datang dulu. Taeyong-nya angguk-angguk aja. Naruh sekaleng cola ke depannya Jaehyun tanpa nawar-nawarin dulu. Lalu ikut duduk.  Kali ini di sofa yang sama, di sebelahnya Jaehyun.

Nyengir diem-diem dah tuh Jaehyun. Seger banget wanginya Taeyong abis mandi.

"Saya seneng kamu mau datang lagi." Taeyong senyum tipis.

"Ada bid bagus, kenapa harus saya tolak?"

"Hum? Saya pikir nggak bakalan mau. History klien kamu, nggak pernah ada yang sampai repeat bid. Yang repeat bid declined semua. Makanya, kemarin saya tanya dulu secara langsung sama kamu."

"Oh, itu... " Jaehyun garuk-garuk leher canggung.

"Butuh duit lagi, ya?" tebak Taeyong langsung.

Jaehyun secara refleks langsung ngegeleng. Dari datebid mereka yang pertama, Jaehyun bawa pulang duit kurleb dua ratus lima puluh juta. Belum habis sih. Kalau sekarang ya sebenarnya masih belum jatoh miskin lagi Jaehyun mah.

Jujur aja, alasan terbesar ya karena memang pengin ketemu lagi sama mas cakep yang kaya dan super wangi ini. Cuman, nggak mungkin dia bilang sejujur itu ke klien yang jelas-jelas niatnya cuma pengin make jasa dia aja. Jadi biar cepet, iyain ajalah.

Jaehyun akhirnya ngangguk ajalah.

"Kamu bawa baju ganti nggak?" tanya Taeyong kemudian.

"Enggak bawa, Mas. Tadi nggak bilang apa-apa soal baju ganti?"

PORSCHE [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang