Porsche 🚘 4

1.2K 172 52
                                    

Sepanjang karirnya sebagai cowok bayaran, bukan pertama kalinya Jaehyun di-bid sama istri orang. Bahkan hampir semua klien yang pernah pakai jasanya dia rata-rata memang bukan cewek single lagi. Tapi, sampai saat ini dia belum pernah ketahuan apalagi sampai dilabrak suami orang.

Istrinya orang, apalagi.

Bukan yang literally yang benar-benar dilabrak sih ini. Tapi, ya namanya kena gap, ya horor lah.

Itu cewek bukan yang marah-marah lebay, tapi cara dia mandangin Jaehyun itu lho. Kayak yang... udah siap banget ngulitin dagingnya Jaehyun hidup-hidup sampe ke tulang-tulang. Tajam. Sinis banget.

Jujur ya, ini jauh lebih ngeri daripada ngadepin cewek-cewek yang ngamuknya jenis histeris bin drama.

Jaehyun duduk diem di sofa, udah make baju lagi. Dia tadi cuma pake bokser aja pas lagi di pantry, sebelum ketemu ini cewek.

Diam-diam, dia ngamatin cewek yang ngaku jadi istrinya Taeyong itu.

Kalau dibilang cantik, ya emang cantik. Mana cantiknya tuh cantik yang unik. Gimana ya jelasinnya? Matanya termasuk sipit. Tulang hidungnya tinggi langsing. Mulutnya rada tebel seksi gitu. Kulitnya putih yang tone pucat, tapi glowing banget.


Meski tadi sempat nyolot, tapi nyolotnya nggak yang judes kayak istri-istri kurang belaian dan jarang dapat duit belanja yang cukup dari lakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Meski tadi sempat nyolot, tapi nyolotnya nggak yang judes kayak istri-istri kurang belaian dan jarang dapat duit belanja yang cukup dari lakinya. Mana ini cewek kalo udah duduk anteng gini tuh beneran berasa classy. Kalem. Anggun. Auranya smartnya juga kuat banget, aura cewek-cewek keturunan old money.

Ya... kayak yang setara banget aja gitu sama Taeyong.

Jaehyun jadi nggak kelar-kelar merindingnya.

Itu cewek tadi udah masuk ke kamarnya Taeyong buat bangunin itu cowok. Ajaibnya, Jaehyun juga kayak yang nggak dengar ada baku hantam, keributan, barang-barang melayang dan pecah dilempar-lempar, atau penganiayaan apalah-apalah dari dalam sana. Dan meski itu cewek kelihatan kayak marah banget sama Jaehyun, dia udah nggak ngomong apa-apa lagi semenjak mereka duduk bareng di sini.

Taeyong akhirnya keluar dari kamar. Udah pake baju, udah cuci muka juga kelihatannya.

Dia ngelirik Jaehyun sekilas sebelum ikutan duduk di sebelah bininya.

"Kapan pulang? Kenapa nggak bilang-bilang?" tanya Taeyong kalem.

Jaehyun ngerutin alis, rada bingung sekaligus speechless. Ini cowok juga kayak nggak ada takut-takutnya, padahal udah kena gap sama bininya lagi selingkuh sama orang lain. Cowok pula!

"Sengaja. Niatnya mau kasih surprise. Malah being surprised. Aku cariin di rumah, taunya kamu nggak ada. Malah asik-asikan di sini sama cowok." Balas itu cewek tajam.

Taeyong senyum, kelihatan rada bersalah gitu. Dikit tapi. Dikiiittt.

"Maaf... kalau tau kamu pulang, aku pasti di rumah."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PORSCHE [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang