chapter eight

122 6 0
                                    

your pov ;

aku bangun dari tempat rawat dan melihat ke arah jam ”aku tidur 1 jam?” aku menggelengkan kepalaku dan keluar dari kamar rawat.

sebelum aku keluar aku memegang wajahku ”HUH?! dimana LIA?!” aku masih tenang tidak terlalu panik, kembali ke tempat tidur LIA tergeletak di atas sana.

”ouh- disana” aku tersenyum sedikit dan mulai memakai LIA ”untung saja aku belum keluar”

-

3rd pov ;

y/n pergi ke ruang utama karna dia sangat bosan jadi dia ingin menemui alicia 'dimana licia?' y/n membuang muka.

dia melihat banyak agent muda disana yang sedang mengobrol dia juga melihat alicia disana dengan yang lain, y/n menghampirinya dan duduk disebelahnya.

”kamu sudah lebih baik sekarang y/n?” alicia berkata dan y/n hanya menganggukkan kepalanya sambil menyilangkan tangan.

dia melihat sekeliling 'mereka membosankan' y/n berpaling ke arah alicia

tiba tiba sebuah robot milik khai, namanya R.O. dia dan comot menghampiri y/n, comot menggosok telinganya di kaki y/n dan R.O hanya melihatnya senang.

alicia berbalik ke arahku dan berkata ”jadi y/n apa kau-” sebelum alicia habis bicara y/n menyelanya ”dimana Rizwan, aku tidak melihatnya semenjak aku masuk mata”

”oh, dia sedang dirawat di area khusus..” kata alicia

”kenapa dirawat? apakah dia gagal dalam misinya?” y/n bertanya, bingung karna agent Rizwan tidak pernah gagal dalam misi.

”m-mungkin” alicia menjawab tidak ingin y/n penasaran lebih dalam.

”oh begitu, jadi apa yang ingin kau bicarakan tadi?”

alicia menghela nafas ”ah itu,  lupakan saja” alicia tersenyum kecil.

y/n baru ingat bahwa dia lupa untuk berbelanja kebutuhan rumah ”alicia.. aku akan pergi sekarang ada hal yang harus kukerjakan”

alicia mengangguk dan y/n tersenyum dibalik LIA, dia pulang ke rumah nya.

alicia pov ;

aku duduk disana sejak y/n meninggalkan aku tadi sambil menyilangkan tanganku mendengar apa yang mereka katakan.

”hey, kalian tahu tidak?” kata moon bersemangat untuk memberitahu sesuatu kepada mereka.

”tau apa?” tanya jet

”tadi kami melihat wajahnya Y/N!!” kata moon, mata mereka semua melebar

”benarkah?! aku tidak percaya ” kata chris

”benar! tanya saja pada khai dan iman mereka juga melihatnya!” kata moon dan mereka semua menoleh ke arah khai dan iman.

”apa benar kalian melihat wajah y/n?” tanya roza

khai dan iman mengangguk ”ya! saat kami sedang pergi ke ruang rawat untuk mengambil sesuatu, kami melihat dia sedang dirawat disana!” kata khai.

”dia sangat cantik, tapi kenapa dia menyembunyikan wajahnya?” tanya moon

”mungkin karna dia malu” kata jet

”tch” rudy membuang mukanya ”eh Alicia, kau kan teman y/n jadi kau juga melihat wajahnya kan?” kata moon dan aku hanya mengangguk.

-

your pov ;

aku sedang berada di mall sekarang untuk berbelanja beberapa kebutuhan rumah ”hmm, aku hanya perlu beli yang ada didaftar” kataku dan mulai ke tempat tempat yang menjual apa yang ada didaftar.

𝓦𝓱𝔂 𝓭𝓸𝓷'𝓽 𝓘 𝓳𝓾𝓼𝓽 𝓭𝓲𝓮? | 𝐅! 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫'𝐬 𝐱 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭 𝐚𝐥𝐢|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang