"Di temukan jasad seorang siswi berada di bawah tangga dengan kondisi yang sangat parah, polisi sedang menyelidiki seluruh sekolah agar hal ini tidak terjadi kembali" ucap seorang wartawan yang berada di dalam layar televisi.
Seseorang tersenyum saat melihat berita itu muncul, ia kemudian mematikan televisi tersebut dan berjalan dengan santai sembari memainkan pisau nya yang sudah berlumuran darah.
"Itu bakal terjadi lagi, kalau ada orang yang berani ngusik hidup gue."
****
"Eh lo tau gak, sekolah kita terkenal karena kasus yang masuk berita itu." Ucap seorang gadis berambut panjang dengan kepang dua.
"Iya njir masa sih, sekolah elit kita ada pembunuh"
"Ya kalo nggak ada, nggak bakal ada kasus itu tolol"
Salah satu gadis yang berteman dengan dua gadis tadi hanya diam menyimak, tanpa peduli apa yang mereka bicarakan.
Mereka terus melangkah menuju kelas mereka, tetapi saat mereka sampai di kelas terdapat seisi kelas yang sedang bergerombol melihat papan tulis.
Keempat gadis tadi merasa penasaran, dan menerobos masuk ke dalam kerumunan manusia, dan saat mereka sampai di depan papan tulis, yang mereka lihat hanya tulisan ajak yang tidak jelas.
"Ini tulisan apa jir, gak jelas banget" ujar salah satu gadis tadi.
Gadis yang cuek maju selangkah, meneliti setiap huruf yang terpampang, dan membacanya satu persatu "CRZOHAHU ALN NQN QV FVAV sandi AN"
Gadis itu terdiam.
"Maksudnya apa Viony?"
Yang bernama Viony menoleh "artinya Pembunuh nya ada di sini"
Ucapan Viony membuat seluruh kelas kaget, dan langsung saling menjaga jarak seolah semua orang adalah dalang dari kejadian pembunuhan yang terjadi.
"Pembunuhnya ada di sini, di hadapan kita" lanjut Viony. Sevana maju mendekat ke arah Viony "Iya gue tau dia di sini, tapi siapa Vio?"
Viony meneliti satu persatu siswa, menunjukan aura intimidasi nya "Seseorang yang kalian gak mungkin percaya kalo dia yang ngelakuin" ucapan Viony membuat seisi kelas menggerutu kesal dan kembali saling menuduh.
"Segampang itu lo nemuin gue Viony Levana Ardebra?"
BERSAMBUNG
GIVE ME YOUR COMENT
AND YOUR VOTETHANK YOU💐
Gue gak tau lagi nulis apa, tapi gue bakal berusaha nulis sebaik mungkin, karena cerita yang gue tulis ini semata karena gabut jadi gak tau alurnya. Semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRIMINAL CLASS XII A
Mistério / SuspenseFOLLOW SEBELUM BACA!!!! Sekolah yang penuh teka teki, selalu ada hal buruk terjadi di sekolah itu. Banyak murid misterius, yang menyembunyikan dan dari semua hal yang terjadi di sekolah ini, dan hanya satu orang yang tahu itu siapa. "Pembunuhnya ada...