CINTA TERHIANATI 1

20K 523 2
                                    

Pagi pagi aku sudah bedarada di kantor ku bekerja,aku bekerja di perusahaan seorang pria yang telah menghancurkan masa masa indahku..
Aku mempunyai anak bernama " ILLY ANNATASYA"

kenalkan nama saya PRILLY ANNATASYA" aku mempunyai anak berumur 5 tahun...
Namanya "ILLY ANNATASYA"..
Aku tak mempunyai suami...
Aku dihamili oleh laki laki bodoh yang kubenci...
Bernama "ALIANDO NANO"
Flash back

"Ayo sayang kita ke rumah aku"ucap ali sambil merangkul pingangku posesif

"Iya ali"balasku sambil melepaskan rangkulannya.

Kami berdua telah sampai di rumah megah dan elegan...

"Ayo masuk sayang"ucap ali sambil mengandengku memasuki rumahnya.

"Iya ali"ucapku sambil mengikuti ali.

Aku dan ali pun memasuki rumah yang megah banyak barang barang antik di situ..

"Ayok ke kamar aku"ucapnya sambil menariku kencang masung kedalam kamarnya.

Clekkk.....
Pintu terkunci...
Aku takut sangat takutt...

"Sayang aku mencintaimu"ucap ali sambil mencium leherku

"Ahh ali geli"ucapku sambil mendesah

Ali tak menghiraukannya dia malah ngencar meciumi leherku dan meninggalkan banya kissmark

"Ahh...ahhh ....hentikan ali"ucapku sambil memohon.

"Tidak bisa sayang"ucapnya.

"AWWW SAKITT ALIII"teriak ku kesakitan saat ali memasukan kejantanannya ke liang sengamanku.

Darah mengalir di seprai kamar ali..
Aku menangis sekecang kencangnya..

Ali pun menghentikan aktivitasnya dan memandangku..

"SUMPAHHH AKU BENCI KAMU ALII"ucap ku langsung memasang semua bajuku dan langsung meninggalkan kediaman syarief"

Flash back off

Aku sudah meminta pertangung jawaban tapi dia malah menyuruh mengugurkan kandungan yang tak berdosa ini.....
Aku pun memutuskan untuk merawatnya sampai dia lahir...
Aku menenagkan diriku dari ali atau juga disebut mengasingkan diri..

Sampai aku melahirkannya dan aku tak tau harus berkeja apa untuk membutuhi kebutuhannya...
Aku pun mencoba mencari perkerjaan ku dan aku menemukan perusahaan syarief dan aku pun melamar di sana ....
Aku terkejut saat melihat pemilik perusahaan itu ...iya dia ALIANDO NINO...OH GOOD DUNIA SEMPIT SEKALI.

ALIANDO POV

Mamah menyuruhku untuk mencari perempuan yang telah ku nodai dulu...
Entah aku harus mencari dia kemana lagi...

"Mah ali berangkat kekantor dulu"teriakku dari ruang tamu.

"Iya hati hati"balas mama ku teriak.

Aku pun melajukan mobilku ke perusahaan ku dan aku menerima informasi kalo ada yang ingin melamar kerja sebagai sekertarisku..

Tokk...tokkk...tokkk..

Pintu kerja ku berbunyi

"Masuk"ucapku dan akh mengdogakkan kan kepalaku dan teryata karyawan

"Maaf pak yang melamar kerja sudah datang apa di bawa masuk sekarang"ucap karta

"Prilly"ali bergumam pelan.

"Ali"rilih prilly dan hendak keluar ruangan ali dan tangan kekar lebih dulu menahannya.

"Please jangan pergi prilly"kata ali sambil menarik prilly kedalam pelukannya.

"Lepaskan ali,aku kesini hanya melamar kerja bukan untuk bertemh kamu"ucap prilly dingin dan terlihat cuek.

PRILLY POV

Oh sempit sekali duni ini..
Aku harus bertemu lagi dengan laki laki tidak bertangung jawab itu..

Aku mulai memasuki ruangan ali...

"Prilly"dia bergumam pelan tapi aku masih bisa mendengarnya.

"Ali"rilihku pelan dan aku hendak keluar ruangan ali dan tangan kekar ali menahan ku lebih dulu.

"Please jangan pergi prilly"kata ali dan langsung membawaku kedalam pelukanya.

Pelukan yang membuatku nyaman...
Tapi egoku mengalahkan semuanya dan untuk melepaskan pelukanya

"Lepaskan ali,aku kesini hanya melamar kerja bukan untuk bertemh kamu"ucapku dingin dan cuek.

"Oke silahkan duduk prilly"katanya sambil menarikan tempat kursiku.

"Sebelum kau mau meramar kerja aku ingin bertanya sesuatu"katanya denga serius.

"Apa?"tanyaku bingung.

"Apa kamu mengugurkan kandungan kamu waktu itu"kata ali dan itu harus ku jawab apa.

"Dia tidak ku gugurkan dia sekarang sudah berumur 5 tahun"kataku dan itu membuat ali tersenyum penuh semangat.

"Mamaku ingin bertemu dengan anakku apa kah boleh dan namanya siapa"ucapnya dan aku masih berpikir apa aku sangkup melihat ali dan keluarganya.

"Baiklah aku akan kerumahmu jam 05.00 sore,namanya ILLY ANNATASYA"ucapku sambil menghelakan napas

Lovyou♥
Sorry pendek

CINTA YANG TERHIANATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang