"Ya"jawabnya dingin dan cuek...kenapa dia ...
ALIANDO
Setelah selesai aku ke alfamart aku pun langsung kembali ke kantor dengan illy ...
Saat ku masuk aku melihat prilly sedang megobrol dengan kevin...
Huh...bukanya kerja malah asyikan mengobrok dengan kevin..."Kamu kenapa jadi dingin li"tanya nya dengan kening berkerut.
"Kau tadi bukanya berkerja malah asyik asyikan mengobrol dengan pria lain"ucapku dan itu membuat prilly tertawa...apakah lucu?
"Orang dia hanya mengajak ku makan siang saja bersama illy"katanya yang membuatku melotot.
"Kau harus makan siang denganku dan illy,jangan membantah"kataku tegas.
PRILLY POV
Hahaha dia marah hanya hal sepele...
Huh dia memaksaku untuk makan siang dengannya terpaksa ku denganya..
Illy juga ikut memaksaku.."Ayo ali kita harus mitting,illy kamu ke tante mitha ya"kataku dan langsung dijawab angukan oleb illy.
Aku dan ali memasuki lift di lift tak ada obrolan sekalipun
Tingggg....
Pintu lift terbuka dan aku ali segera ke ruangan rapat..
"Permisi mr.ghazali"ucapku dengan tatapan yang sulit ku artikan..
AUTHOR POV
Rapat pun dimulai...ghazali selalu mencuri pandang ke prilly yang sedang pokus pada rapat..
Ali yang nelihatnya emosi tapi dia tahan..."Baiklah cukup sekian rapat ini terima kasih"ucap ali dan langsung menari prilly ke luar ruangan rapat...
Setiba di ruangan ada seorang wanita yang dandanan ya menor dan baju kurang bahan...
"Hay ali sayang"ucap wanita itu membuat prilly terkejut.
"Ish..apa apaan sih gina pake sayang sayang gue bukan pacar lo"ucap ali dingin dan cuek.
Beribu ribu pertanyaan yang dipikiran prilly...
Prilly pun keluad ruangan ali untuk menjemput illy."Ily ayo kita ke atas"kata prilly yang di balas angukan oleh illy.
Setelah kami hendak ke ruangan ali aku mendengar suara desahan diruangan ali...
Dan aku membuka pintunya betapa terkejutnya aku melihat ali menciumi gadis yang bernama gina sampai mendesah...mereka tidak sadar aku ada dan tiba tiba illy bersuara..."DADY"ucap illy teriak dan menyadarkan mereka.
"Pp...rrr...ii...prilly aku bisa jelasin"kata ali sambil gelagapan.
"Maaf mengangu saya permisi"kata prilly dan langsung keluar...
Prilly mendengar ada yang memangil nya ya itu ali tapi tak dihiraukan oleh prillyALIANDO
Saat prilly keluar dari ruanganku tiba tiba gina menciumku di bibir karna aku pria normal aku terbuai dalam permainannya itu...
Dan aku keterusan sampi aku berhenti di lehernya karna ada yang memangilku ternyata illy..DADY"ucap ilky teriak dan menyadarkan ku dengan gina.
"Pp...rrr...ii...prilly aku bisa jelasin"kataku sambil gelagapan.
"Maaf mengangu saya permisi"kata nya dan langsung keluar...
Aku memangilnya beberapa kali tapi tak di sahuti.Aku pun masuk ke ruanga prilly ku melihat illy menangis dalam dekapan prilly.
"Prilly"pangilku membuatnya terkejut.
"Ada apa"jawabnya.
"Aku mau jelasin masalah tadi"ucapku.
"Nggak usah,itu juga nggak masalah kok aku bukam siapa siapa kamu kan"kata prilly membuat badanku menegang.
PRILLY POV
Ily menangis karna melihat ali dengan wanita lain..
Tiba tiba ali mencium bibirku untung saja illy tertidur...
Cuppp!!!
mata ku terbelalak saat ali mencium bibirku agresif...
Dan dia menjilat leherku yang membuatku mendesah."Ahh...ali geli....uhh"desahku.
Ali pun berhenti menciumku dan langsung ke arah pintu dan menguncinya...
Dia langsung memasukan jarinya ke celana dalamku ya aku memakai rok.Cluppp!!!
"Ahhh...ali ....hmmmpptt apa yang kami lakuin ahhh"desahku.
Luph♥
Tinggalkan vote+comment
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA YANG TERHIANATI
Fanfiction"BENCI" itu kata terakhirku sebelum aku meninggalkan dirimu... ucap gadis itu... aku akan mengubah kata "BENCI" itu menjadi "CINTA" ucap pria itu... baca aja dulu...♥