Jungkook memasuki mobil Taehyung dengan kesal. Bibirnya sudah maju beberapa centi. Namun itu justru terlihat begitu menggemaskan. Taehyung hanya tersenyum kecil sambil mengusap kepala Jungkook.
"Masih kesal hmm?" Tanya Taehyung dengan lembut. Jungkook menatap Taehyung kemudian mencebik kesal.
"Ck' sialan si Bihun itu Tae. Masa aku dibilang anak kecil karna makan es krim." Protes Jungkook sambil kembali memakan es krim di tangannya.
"Sudah aku bilang sayang, biarkan saja. Aku yang akan maju didepan jika dia menyentuhmu." Taehyung membersihkan sisa es krim di sudut bibir Jungkook dengan ibu jarinya. Kemudian memakannya tanpa rasa jijik.
"Hah! Ya sudah ayo kita pulang saja. Aku lapar Taehyung... " Rengek Jungkook kembali. Taehyung mengangguk dan tertawa setelahnya.
Memang tidak salah kalau Jungkook dibilang anak kecil. Karna dia manja dan menggemaskan. Apalagi saat kelaparan seperti sekarang.
Setelah menempuh sepuluh menit perjalanan, mobil Taehyung sudah memasuki halaman rumahnya. Taehyung segera berjalan keluar membukakan pintu untuk Jungkook. Jungkook pun segera berlari ke belakang bagasi mengambil belanjaannya.
.
.
.Jungkook nampak bergelut dengan peralatan dapur. Siang ini dia ingin membuat ayam goreng crispy kesukaan Taehyung.
Pertanyaannya....
Jungkook bisa masak??
BIG NO!!!
Baru saja ditinggal Taehyung mandi. Tapi dapurnya sudah mirip kapal titanic. Berantakan dengan bau gosong mendominasi ruangan. Jungkook terlihat wajahnya belepotan oleh tepung. Tangannya memegang spatula.
Taehyung pun sesaat terdiam. Melihat pemandangan dihadapannya. Taehyung kira saat Jungkook mengajukan diri memasak, Jungkook benar-benar bisa memasak. Tapi ternyata Jungkook masih dalam uji coba keahlian.
Taehyung pun berjalan menghampiri Jungkook yang terlihat kecewa dengan ulahnya sendiri. Tangannya terulur membersihkan tepung diwajah ayu Jungkook.
"Kau tidak terluka kan sayang?" Tanya Taehyung sambil mengecek tangan Jungkook. Jungkook menggeleng pelan.
"Taehyung.. Maaf...Jadi berantakan ini." Ucap Jungkook lirih.
"Sudah tidak apa sayang... Aku yang akan memasak untukmu. Kau tunggu dulu ya." Taehyung pun mendudukkan tubuh Jungkook diatas meja pantry.
Taehyung memulai dengan membersihkan apa yang Jungkook kacaukan di dapur. Tangannya begitu cekatan memegang peralatan dapur. Jungkook terdiam sambil menatap kekasih tampannya. Yang jujur kini terlihat lebih tampan dengan cosplay menjadi koki.
Setelah beberapa saat membersihkan. Taehyung memulai membumbui ayam yang akan di goreng olehnya. Sesekali wajahnya menoleh ke arah Jungkook dan tersenyum kecil.
Kini Taehyung berdiri dihadapan Jungkook. Sembari menunggu ayam yang digorengnya matang, Taehyung mengobrol dengan Jungkook. Kaki Jungkook terbuka diantara badan Taehyung yang berada didepannya.
"Masih bisa tahan kan sayang?" Tanya Taehyung sambil mencium pucuk hidung Jungkook.
"Tahan? Apa yang ditahan?" Tanya Jungkook sedikit bingung. Taehyung mengernyitkan dahinya.
"Menurutmu?"
"Enggak bisa tahan aku Tae kalau seperti ini!" Jungkook mengalungkan tangannya dileher Taehyung.
"Apa yang tidak bisa ditahan sayang?" Taehyung mendekatkan wajahnya pada wajah Jungkook.
"Ini... " Jawab Jungkook lirih sambil melihat kebawah. Dan Taehyung pun tertawa dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY JOB (VKOOK) 🔞
RomanceApa yang salah dengan pekerjaan yang dia jalani? Semua terasa benar dengan sudut pandang masing-masing... Dan menjadi pekerja pemuas nafsu juga bukan kesalahan dihidup seorang lelaki tampan bernama Kim Taehyung. Hina? Menjijikkan? Hanya dia yan...