***Sruk
Sruk
Sruk
"Hufft. Gamin itu ternyata orangnya gegabah, ya? Untung saja aku tidak ada kelas di jam pertama dan kedua..." Hankyung berucap sembari mengelap bubuk putih yang di hasilkan APAR tadi, "...terima kasih juga ya [Name], sudah mau membantuku."
[Name] yang sedang menyapu lantai itu hanya berdehem. Hankyung bilang akan ada inspektur sekolah yang datang, makanya ia pun dengan senang hati membantu Hankyung membersihkan kekacauan yang dibuat oleh muridnya.
"Apa yang sedang kau pikirkan, kak?"
[Name] bertanya setelah mendapati Hankyung yang tengah melamun disela kegiatan membersihkannya.
"Aku hanya memikirkan Gamin. Ini semua salahku karna melarangnya berkelahi, makanya dia sampai menyemprotkan APAR untuk membantu temannya."
"Gamin?" tanya [name] merasa familiar dengan nama itu, tapi masa bodoh lah. Di Korea kan memang banyak orang yang memiliki nama yang sama.
"Ah, dia anak wali kelas yang ku pegang. Dia juga murid tutor ku 2 tahun yang lalu." jawabnya.
Tap
Tap
Tap
"Ibu ternyata ada disini ya!?"
[Name] dan Hankyung sedikit terkejut karna kehadiran guru pengawas yang datang tiba-tiba sambil membentak.
"Ah.. Selamat pagi pak pengawas." sapa Hankyung, sedangkan [Name] hanya menundukkan kepalanya.
"Untuk apa guru matematika ada di ruang praktek? Kau tahu kan hari ini ada kunjungan inspektur sekolah? Kau bahkan tidak mempersiapkan apa-apa, malah bengong... diruang praktek begini." bentaknya membuat [Name] mengepalkan tangannya.
Ia kesal mendengar semua bentakan yang ditujukan ke Hankyung.
"Cepat ikut a... tunggu dulu..." ucapnya mencolek sisa bubuk yang menyelimuti seluruh benda di ruang praktek, "apa ini? Berantakan sekali. Seperti disemprot alat pemadam kebakaran.."
Bapak pengawas berkepala plontos itu terlihat sangat kesal hingga urat di sekitar kepalanya tercetak dengan jelas.
Syut
"Bajingxn tengik mana lagi ini!? Akan ku siksa dia walau aku dikeluarkan dari sekolah sekali pun." ujarnya berjalan keluar gedung.
Tap
Tap
"Hei." panggil pak pengawas saat melihat seorang murid yang berjalan di depan ruang praktek, "kau tahu siapa yang membuat keributan disini?" tanyanya saat murid itu berhenti didepan sana.
"Ah, iya tahu."
"Siapa?"
[Name] hanya berdiam diri ditempatnya, melihat percakapan kedua orang itu.
"Pa, pak! Ini saya yang tidak sengaja—"
"Saya." ucap murid lelaki itu sambil menurunkan tudung jaketnya, "sebenarnya saya yang melakukannya, pak. Maaf." lanjutnya membuat Hankyung speechless.
"Oh? Gunyeob? Kenapa kau..."
"Haha, hari ini kan ada inspeksi sekolah, tapi tak ada alat pemadam di ruang praktek..." ucap murid lelaki berambut dirty blond itu berbohong dan menjelaskan situasi diruang praktek.
"Baiklah, disini biar saya yang membereskan. Bapak tidak usah khawatir dan silahkan bekerja saja~" ucap Gunyeob dan dituruti oleh bapak pengawas.
Sikap nya itu mengundang kebingungan di benak Hankyung juga [Name]. Orang ini memiliki Power apa sehingga bapak pengawas yang sudah dipastikan pemarah itu menurut padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐭𝐮𝐝𝐲 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩 ft. 𝐹𝑒𝑚𝑅𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟
Fanfiction𖡼𖤣𖥧𖡼𓋼𖤣𖥧𓋼𓍊 𝐏𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧 : - 𝐊𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐨𝐜, - 𝐑𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐥𝐢𝐛𝐞𝐭, - 𝐒𝐥𝐨𝐰 𝐮𝐩. Jika suka cerita ini, Tolong jangan lupa tinggalkan jejak, ya. THXᯓᡣ𐭩 ========================================= G...