tepat lah pada hari sabtu, 16 desember 2013 tepat nya pada hari mereka bertukar kado.
"buset cak, itu kado lu tipis amat" celetuk hamdani kepada cakra yang hanya membawa tidak tau apa yang penting tipis seperti uang tetapi agak lebar dikit dan di bungkus kertas coklat.
"lu kalo gamau yaudah gausah" jawab cakra sambil memasang wajah julidnya.
"bujuk buset, jen lu bawa apaan anjirt gede banget??!" celetuk hamdani lagi kepada jendral yang membawa kado lumayan besar.
"brisik anjing lu dan, gua gaplok lu lama-lama" ancam raka kepada hamdani yang memang dari tadi berisik mengoceh.
"yaudah si anjir kan nanya doang" ucap haechan yang menurunkan nada suaranya sambil memanyunkan bibirnya.
raka memutarkan bola mata malas, dan membuang nafas panjang lalu mendekati hamdani dan mencubit kedua pipi hamdani. "manja banget si, anak siapa si lu?" tanya raka ke hamdani.
hamdani berusaha melepaskan cubitan raka dari pipinya. "sakit anjing" ucap haechan sambil memberontak.
"wkwk, iya iya mangap, jangan ngambek kek tadi dong nanti gua di aduin lagi" ucap raka yang memang dia melakukan hal tadi karena terpaksa, haechan anak yang suka ngadu ke bapaknya yaitu bapak 'jhono' AS jhonny.
bukan hanya mengadu ke bapaknya, bapaknya juga suka mengadu kepada orang tuanya raka, makannya raka malas mempunyai masalah yang ada nama 'keluarga hamdani, keluarga hamdaninya'.
jerry yang cemburu, raka yang sudah dianggap kakak malah memanjakan teman tengil nya yaitu hamdani, langsung menarik raka dan memeluk pergelangan tangan raka.
"ini kakakk gua!" jelas jerry pada hamdani.
marsel, jonathan, jendral dan cakra hanya bisa menertawakan kelakuan mereka ber-3.
"WKWKWKWK, EAK EAK RAKA PUNYA ADEK DUAA" ejek jonathan ke raka, yang memang raka tipenya paling males di bilang saudaraan sama hamdani.
raka langsung melotot ke arah jonathan dan bergumam "lu ampe sekali lagi bilang gitu gua tonjok sumpah lu anjing".
"KWKWKWKWK NGAKAK" ketawa marsel yang kenceng pake banget.
"MARSELL KUPING GUA NANTI RUSAKK BANGSAT" teriak jendral kearah marsel yang gak kalah kenceng.
------------------------------------------------------------
dahlah gak selesai selesai nanti jadinya.
pokoknya marsel memberi kado ke teman temannya patung spidermen(agak agak emang, untung cakep), raka memberi kado ke teman temannya rangkaian bunga cantik yang ia buat sendiri(raka memang suka berkreasi), jendral memberi kado ke teman temannya bola basket(boleh si suka bola, tapi gak gini jugak, serah lu deh jen), hamdani memberi kado ke teman temannya baju couple yang sengaja ia beli berwarna pastel (ea ea lucu bet keknya), jonathan memberi kado ke teman temannya sepatu merk jordan (iyain aja gue mah), cakra ini lah yang kita tunggu tunggu dia ngasih ke temen temennya apa ya??wkwk ya, dia memberikan teman temannya tiket untuk pergi ke suatu negara (author males mikir), dan yang terakhir jerry, ia memberikan teman temannya jam tangan couple (lucuk bgt si sxixsixis)
hamdani yang kaget+senang mendapatkan tiket pergi ke luar negri langsung memeluk cakra dan menggoyang goyangkan bahu cakra.
cakra by like "🙄"
author :LUCUK BGT SI MREKAAAAA:((
_________________________________________
apakah kira kira, perjalanan mereka akan berjalan dengan baik?...
------------------------------------------------------------
WKWKKWKWKWK "GAK PINTER BANGET SI YAK AUTHOR NYA BIKIN CERITA, KAYAK KAGA NIAT GITUU" EMANGG AUTHORNYA LAGI KAGAK NIAT BIKIN, TAPI PENGEN BIKIN:((
JANGAN HATE GUE DONG, KALO GASUKA SKIP AJA, JANGAN HATE GUE, BIKIN NASKAH GA SEGAMPANG ITU LOH GUYS..
gue bakal up gataw hari ini lagi ataw besok, pokoknya sabar yaa:^^
have fun.
KAMU SEDANG MEMBACA
->ᴀɴɢᴇʟ ᴏғ ғʀɪᴇɴᴅsʜɪᴘ<-|| NCT DREAM
Aventuramalaikat dalam 7 persahabatan?? kira kira siapa malaikat dari persahabatan mereka?? yukk baca sampe habis! haii, kenalan dulu yuk! aku author baru nih ehek, tolong ramein dong. kalian kalo ama gue jangan canggung canggung amat, nanti jadi sepii cer...