Chapter 1 //hilangnya peradaban manusia//

23 2 0
                                    

"SENKU!!! HARI INI AKU AKAN MENYATAKAN PERASAAN KU PADA YUZURIHA!" Laki laki berbadan kekar memasuki lab dengan tergesa gesa. Beberapa siswa yang berada di lab terkejut melihat Taiju.

Senku yang dipanggil menoleh dan menyeringai aneh.

"10 miliyar persen kau akan ditolak,"ucap Senku lalu mengambil botol yang berisi suatu cairan.

"Maka dari itu aku membuatkan ini untukmu. Ramuan cinta,"Senku memberikan botol itu pada Taiju. Taiju mengambilnya dan membuang ramuan itu.

"Maaf senku, tapi aku akan melakukan nya sendiri tanpa ramuan mu," Senku yang melihat itu hanya menatap nya datar tanpa merasa Kesal atau sedih karna ramuannya terbuang begitu saja. Taiju langsung keluar dari lab setelah mengatakan itu pada Senku.

"Apa itu beneran ramuan cinta?"tanya siswa yang baru saja mengambil botol itu

"Kukuku, tentu saja bukan. Itu adalah bensi. Jika kau meminumnya kau akan mati,"

"Hah!" Siswa yang memegang botol tadi dengan cepat melempar botol tersebut sembarang arah.

Tiba tiba suara gadis yang familiar ditelinga Senku terdengar.

"Jika ada yang terluka karna pecahan botol itu, aku akan memutuskan tanganmu dan memberinya pada anjing liar," ia adalah (Name), (Name) menatap tajam pada siswa tadi yang melempar botol itu sembarang arah.

Siswa itu langsung mengambil peralatan kebersihan dan membersihkan kekacauan yang dia buat. Senku menatap (Name) yang berseragam olahraga dengan busur yang melingkar dipunggung dan beberapa anak panah di pinggang.

"Lomba?"tanya Senku, dan (Name) mengangguk.

"Taiju kenapa? Sepertinya tadi dia membuang cairan dibotol pecah itu,"(Name) mengikuti Senku yang berjalan menuju jendela melihat Taiju yang akan menyatakan perasaannya pada Yuzuriha.

"Seperti yang kau lihat,"Senku membuka botol minuman kalengnya. (Name) melihat kebawah dimana Taiju dan Yuzuriha dekat pohon berada lalu beralih pada sinar hijau misterius.

"Sen-"belum sempat memanggil Senku, sinar hijau itu sudah mengenai mereka. Belum hitungan detik, seluruh manusia dipermukaan bumi berubah menjadi batu.

Gelap, sunyi, hampa dan tubuh yang tidak berasa. Hidup tapi terasa mati.

Dalam pikiran Senku, ia terus menghitung setiap detiknya. Berbeda dengan (Name), dia malah memikirkan bagaimana lombanya nanti? Apa taruhannya akan dimenangkan oleh abangnya karna tak mengikuti lomba olahraga? Siapa nanti yang menjadi pemenang nya? Apa dia akan dikucilkan karna tak ikut lomba? Gimana buat bebas dari kaku tubuhnya ini?

fyuh, terlalu banyak pertanyaan dikepala (Name).

•••

Krek!

Awan dan langit biru, pemandangan pertama yang dilihat oleh Senku. Terang dan sejuk, sepertinya ini pagi. Setelah hampir semua batu ditubuhnya retak dan lepas dari kulitnya, ia bangkit.

Angin berhembus, Senku sedikit merinding dan baru menyadari ternyata dirinya Telanjang. Senku terkekeh, ternyata sudah ribuan tahun sudah terlewati.

"Akhirnya bangun juga. kukuku, aku benar benar bangun di musim semi,"

Senku memperhatikan sekitar nya. Tidak ada lagi gedung gedung atau bangunan bangunan tinggi yang biasanya dijumpainya. Semua rata oleh pohon hijau, rumput, dan juga tebing tebing tinggi. 'inilah zaman batu'.

Senku akan mengembalikan peradaban manusia modern. Pasti!

Senku berjalan lurus sembari meninggalkan batu batu dan tanda dipohon untuk bisa kembali lagi ketempat dia mulai.

Dr. Stone //Senku X Reader//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang