☬ HOME

403 28 3
                                    


Song: Home - Edith whiskers

Di sarankan untuk pembaca Agar mendapat pengalaman membaca yang baik.

Keluarga mafia tak sedarah tinggal di suatu kota besar dan indah. mereka baru saja pindah ke rumah baru, di karenakan rumah mereka yang lama di ketahui oleh beberapa orang dan mereka pun memutus kan untuk pindah.

"Waah!!"

Ucap semua anak - anak dengan wajah gembira.

"Wah... pihh, rumahnya bagus banget adek suka.."

Ucap Mia senang.

Anak - anak mulai bejalan menuju ke dalam rumah untuk melihat lihat rumah baru yang akan mereka tempati.

Rion Kenzo, yang sering dipaggil papi Rion oleh anak - anak merupakan kepala keluarga dari TNF (Tokyo Noir Familia).

Rion mengeluarkan barang - barang yang ia bawa dari rumah sebelumnya ke rumah yang baru dan meletakkannya di dalam rumah.

Terdengar suara mobil yang baru datang, anak - anak langsung berlari ke arah mobil tersebut sembari berteriak kegirangan.

"Mami datang.... Yeeey"

Ucap anak - anak sambil sambil berlari ke arah mobil tersebut. Seseorang keluar dari mobil. Orang itu merupakan Caine Chana yang sering di panggil Mami Caine oleh anak - anak.

"Mami mami..., liat liat ke dalam yuk"

Ucap echi senang.

"Nanti yaa, aku mau ngeluarin barang - barang yang ada di dalam mobil dulu"

Sahut Caine sambil tersenyum ke pada anak - anak yang tengah mengelilinginya.

"Ehh..., Mami.... Kita kan punya babu."

Echi melihat ke arah Gin yang berada di samping Caine.

"Apa lu liat liat..."

Ucap gin

"Ayo wahai babu kuu, ayo keluarin barang barang yang ada di mobil mami, sama sapu halaman sekalian yaaa..., eh jangan lupa bikinin teh buat aku juga Hahaha"

Ucap echi sambil mengejek gin

"Awas Lo echiii!!!"

Gin mengejar echi dan echi berlari entah kemana.

" HAHAHAHA! "

Semua anak - anak tertawa terbahak bahak melihat tingkah laku Gin dan Echi.

Rion mendengar tawa anak - anak yang sangat bahagia dari dalam rumah, ia pun keluar rumah untuk melihat keadaan di luar rumah, ia melihat Caine yang tengah berdiri di kelilingi oleh anak - anak, Rion menghampiri Caine.

"Gimana barang barangnya aman?"

Tanya Rion

"Aman"

"Aku bantuin ya ngeluarin barang barangnya"

Rion baru saja ingin membuka bagasi mobil Caine, tapi di cegat oleh Caine.

"Eh gausah Rion, biar aku aja"

Ucap Caine sambil memegang pergelangan tangan Rion.

/Cekrekk

Terdengar suara kamera dari belakang Rion, melihat ke arah belakang.
Tanpa mereka berdua sadari, anak anak yang tadinya mengerumuni Caine mundur perlahan, dan memfoto mereka berdua.

"CIEEEEE, KIW KIWW, UHUY, BUCIN TEROOOSSS"

Sorak anak - anak Sambil tertawa kegirangan.

"Heh kalian yaa"

Rion sedikit mengejar mereka.
Anak - anak pun berlari masuk ke dalam rumah. Caine tertawa kecil, Rion menatap wajah Caine yang sedang tersenyum.

"Kamu yakin bisa sendiri Caine?"

Tanya Rion memegang bahu Caine

"Iya bisa"

"Oke kalau butuh bantuan panggil yaa..."

Rion pun masuk kedalam rumah. Tersisa Caine yang ada diluar rumah, Caine pun mulai mengeluarkan semua barang - barangnya dari mobil.

"AAAAA!!!"

Caine kaget mendengar suara teriakan.
Terlihat Echi yang tengah berlari kearah Caine.

"Mami coba liat Gin dia ngejar teruss miii"

Adu echi ke Caine,

"Eehh.. udah udah kejar - kejarannya, masuk sana mereka semua ada di dalam".

Ucap Caine

"Mami mau di bantuin mi??"

Tanya Gin

"Ga gausah, kamu ngos-ngosan gitu abis ngejar echi"

"Nah loh mami ngambek"

Echi membuat Gin panik.

"Mami.. mami ngambek sama aku...?"

"Ga lahh, sana masuk"

"Oke mi"

Jawab mereka berdua
Mereka pun masuk, dan hanya tersisa Caine di luar, Caine mulai memindah kan barangnya ke dalam rumah.

Malam telah tiba. Mereka semua memutuskan untuk memasak dan makan di rumah.

Caine,gin, Miu, funin, Aenon,dan Selia. Memasak di dapur.
Yang lain sibuk bermain game, ngobrol, dan bermain main.

"Woii!! Ayo makan udh matang niiihh"

Teriak Echi.

Mereka pun berkumpul di meja makan dan menikmati makanan yang sudah di sediakan di atas meja.

"Gimana ges enakkan masakan Gua"

Ucap echi bangga.

"Halah, hoax hoax, dia cuma main game di meja makan tdi."

Jawab funin

"Gua tadi ada bantuin ko, gua ikut masak "

"Iya masak, masak telor, itu juga di bantuin Ama Selia.

"Apasiii lu, yang penting guwa masak"

"Udah weh... Makan makan"

Ucap riji.

Menurut mereka semua, ini adalah hari yang sangat indah dan menyenangkan.

    ----------- ☬ BERSAMBUNG ☬ ----------

Thanks guys-

Bab lain masih dalam perbaikan kata di tunggu yaaw...




















TNF || [ TOKYO NOIR FAMILIA ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang