Ucap Rion di dalam radio, semua anak anak langsung memutar balikan mobil, dan ikut mengejar mobil anak anak fong.Mobil mereka semua sudah dekat dengan mobil anak fong.
"TEMBAK BANNYA!!! TEMBAK BANNYA JANGAN MOBILNYA!!"
Tegas Rion.
Semua anak anak menembak ban nya, akhirnya mobil tersebut berhenti, semua anak anak dan Rion keluar dari mobil."KELUAR LU!!!, GUA BILANG KELUAR!!"
Teriak Rion kepada anak anak Fong.
Anak anak Fong itu pun keluar dari mobil." Nunduk Lo berdua di hadapan gw! "
Ucap Rion menunjuk ke arah mereka.
Kedua anak fong itu pun menunduk di hadapan Rion,Rion membuka pintu mobilnya, tidak ada siapa siapa di dalam mobil tersebut." MANA GARIN!! "
Teriak Rion sambil menutup mobil dengan keras. Namun kedua anak fong itu hanya diam tak bersuara.
" GUA BILANG MANA GARIN!!! "
Bentak Rion.
" Kami kasih ke anak anak lain... "
Jawab salah satu anak fong,
Rion menamparnya dengan kencang, Rion berjongkok di hadapan mereka yang sedang tertunduk di hadapannya." Kemana mereka bawa Garin....?,
Lo tau kan gimana kalau Lo macam macam sama anak anak gw.."Ucap Rion pelan.
" 3007 pak "
Ucap salah satu anak fong.
" Bawa mereka "
Ucap Rion dalam radio. Mereka membawa anak anak fong, Gin membawa membawa mobil yang di kendarai oleh anak fong. Mereka pun ke 3007 untuk bertemu dengan bos mereka.
Sesampainya di 3007 terlihat anak anak fong sedang mengerumuni sesuatu, Rion menembakan senjatanya ke atas, anak anak fong menoleh ke belakang, Ternyata mereka mengerumuni Garin yang tertunduk seperti tak bernyawa."Siniin anak gua"
Rion menarik tangan fong dan menodongkan pistol ke kepala fong. Fong menyuruh anak anaknya membawa Garin ke hadapan Rion, Rion melihat Garin yang penuh luka, lebam di pipi, hidungnya yang berdarah, dan badanya yang lemas.
Semua anak TNF terkejut dengan keadaan Garin. Caine maju dan menarik fong dari genggaman Rion, Caine menampar fong dengan kuat dan ia mendorong fong sampai terjatuh ke tanah." apa yang udah lu lakuin ke Garin! "
Caine kesal dan marah saat melihat Garin yang lemas dan penuh luka lebam.
" APA YANG LO LAKUIN!!! "
Teriak Caine dengan penuh amarah, dan menamparnya. Caine tidak suka kalau keluarganya di perlakukan tidak baik, Semua anak anak TNF terkejut karena Caine tidak pernah marah dan berteriak seperti itu. Rion menyuruhnya untuk mundur.
"Hahaha, apa yang gua lakuin? Gua lakuin sesuatu yang pantas buat dia"
Jawab fong
"Maksud dia nembakin anak buah gua kemaren!!?"
Ucap fong menunjuk ke arah Garin
" Lagian ngapain anak buah lu ke kawasan gua, gua udah bilang tol kiri itu kawasan gua, ga ada yang boleh lewat tol kiri, ada yang lewat tol kiri?, langsung hajar".
Rion langsung menghajarnya.
" Ikuti perintah gua, kalau lu ga ikutin habis anak anak lu di tangan gua, turun semua ,bawa anak anak lu ke jalan, CEPAAT!!! "
Teriak Rion.
Rion memerintahkan anak anaknya untuk mengkondisikan mobil, semua anak anak menurutinya. Mereka semua berdiri di tengah jalan berhadap hadapan jarak mereka kurang lebih 20 meter. Rion menyuruh fong untuk berdiri di hadapannya dan menunduk, fong mengikuti perintah Rion karena takut anak anaknya kenapa napa. Rion menyuruh fong untuk mengikutinya.
" Sekarang Lo harus cium kaki gua "
Ucap Rion.
Fong mengikuti perintah rion, dan mencium kaki Rion. Anak anak fong hanya melihat dari kejauhan.
" Hmm bagus malu lu sekarang ha! , Bilangin anak lu semua jangan ada yang lewat tol kiri, itu wilayah gua, ingat itu baik baik "
Rion memerintahkan semua anak anaknya untuk pulang kerumah dan segera mengobati Garin.
"Udah gila tuh anak anak fong semua, udah gua bilang jangan ada yang lewat tol kiri itu wilayah gua, masiiih aja"
Rion mengulangi perkataannya saat di dalam mobil bersama Caine.
" Itu pasti Garin di hajar habis habisan sama anak fong "
Ucap Caine.
" Iya emang sampe lukanya separah itu berati bener bener di gebukin tuh Garin Ama anak fong, gua ga terima anak anak di gituin, gua ajak tuh mereka anak anak fong turun ke jalan "
Jawab Rion dengan kesal.
Sesampainya mereka di rumah, Garin segera di obati oleh pak sui. Pas sui merupakan mantan anggota EMS dan lebih memilih mengikuti anggota TNF, karena ia merasa di EMS tidak mendapatkan prestasi apapun.
Di sisi lain anak anak fong berfikir bagaimana cara agar mereka dapat membalaskan dendam kepada TNF.
----------- ☬ BERSAMBUNG ☬ ----------
-thanks guys
Gimana yaa cara fong membalaskan dendamnya ke TNF. Apakah akan ada yang jadi ubi...hmmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF || [ TOKYO NOIR FAMILIA ]
ActionCerita ini sesuai dengan imajinasi penulis dengan campuran Rp TNF diGTA TNF (Tokyo Noir Familia) salah satu anggota mafia yang ada di kota Tokyo Verse.