☬ Berlibur

273 20 2
                                    

pagi yang indah dirumah baru. Echi terbangun dari tidurnya dan bejalan menuju ruang tengah.

"Pagii guysss huaaamm"

Salam pagi dari echi. Echi melihat sekelilingnya tapi tidak ada orng hanya ada Caine yang sedang bermain handphone di sofa

"Pagi echi..."

Jawab Caine dengan senyum.

" Sepi banget mi... Yang lain pada kemana?"

Tanya echi sambil berjalan ke arah Caine.

"Yang lain pada ke UWU beli makanan"

"Iiihh ko aku di tinggal siiih"

"Kan kamu baru bangun, liat tuh udah jam berapa.."

Jawab Caine menunjuk ke arah jam.
Jam menunjukan pukul 11.35 pagi,

"Yaudah aku MW mandi dulu"

Ucap echi dan berjalan menuju kamar mandi.

Terdengar suara mobil diiringi dengan tawa anak - anak. Caine keluar dari rumah dan melihat anak - anak yang berlari ke arahnya.

"Mamiii...."

Sapa Mia dengan gembira.

"Mami mami kita di ajak liburan ke pantai sama papii"

"Iya kahh..??"

Tanya Caine.

"Iya mii.."

Caine melihat kearah Rion, Caine memiringkan kepalanya seperti bertanya ' apakah itu benar?', Rion menganggukkan kepalanya, Menjawab 'iya itu benar'.
Mereka seperti bisa membaca pikiran satu sama lain.

"Mia mau siap siap dulu"

Ucap Mia sambil berjalan menuju pintu rumah.

Saat Mia ingin masuk kedalam rumah di waktu yang bersamaan echi ingin keluar dari rumah.

"AAAA!!"

Teriak mereka berdua.

"Apaan sih Lo Mia bikin orang kaget aja"

"Kamu kira kmu doang yang kaget?, aku juga kaget, eh echi kita diajak liburan tau Ama papi ke pantai..."

"Hah? Mang eak?"

Tanya echi

"Iyaa... Yok siap siap"

Mia menarik tangan echi dan masuk ke dalam rumah, mereka semua bersiap siap untuk pergi ke pantai.
8 Mobil sudah tersedia dihalaman rumah, masing masing mobil memiliki 2 radio agar mereka dapat berkomunikasi dari jarak jauh.

"Key ikut aku sini"

Ucap Rion.

"Aku sama selia pak"

Jawab key.

"Papi sama mami aja, tuh mami ga ada yang bawa"

Ucap gin.

Rion menyuruh Caine ikut bersamanya setelah Caine masuk ke mobil Rion, mereka pun berangkat.
Tak lupa mereka semua mengisi bensin terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan. Setelah mengisi bensin mereka pun melanjutkan perjalanan menuju pantai.

Di tengah perjalanan krow menyalakan radio dan memanggil Rion dengan nada panik.

"PAPI PAPI..."

"ya kenapa?"

Jawab Rion.

"Mobil Garin di cegat sama seseorang pi"

"HAH!!? Siapa ??"

"Ga tau kayaknya anak fong"

Rion memutar balikan mobilnya dan melaju kencang, Caine kaget saat Rion secara tiba tiba melaju dengan Sangat cepat.

"SEMUA PUTAR BALIK KEJAR MOBIL ANAK ANAK FONG!!"

Ucap Rion di dalam radio, semua anak anak langsung memutar balikan mobil, dan ikut mengejar mobil yang telah menculik Garin.

----------- ☬ BERSAMBUNG ☬ ----------

- thanks guys

Sorry untuk part ini aku bikinnya agak singkat huhuhu🥹

TNF || [ TOKYO NOIR FAMILIA ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang