''Ayyie bangun sayang udah pagi''ucap sang mommy ''Eugh lima menit lagi mommy ayyie masih mengantuk''jawab sang anak ''kan hari pertama masuk sekolah di sekolah yang baru ayyie nggak boleh telat sayang''mommy taeyong tidak menyerah untuk membangunkan anak kesayangannya ''baiklah ayyie akan mandi sekarang''jay langsung pergi ke kamar mandi.
*meja makan
''Good morning daddy''ucap jay memberikan ucapan selamat pagi kepada sang ayah ''morning boys''balas sang ayah dengan senyumannya ''nah udah selesai yuk makan dulu''ucap sang ibu yang baru selesai memasak ''oke mommy''jawab jay dengan tingkah lucunya.
''Dadah mommy ayyie berangkat ya''ucap jay yang sudah berada di mobil sang ayah ''dadah sayang belajar yang rajin ya''jawab mommy taeyong dengan senyum manisnya ''iya mommy ayyie akan belajar dengan rajin''balas jay yang kemudian mobil milik sang ayah bergerak keluar pagar rumah lebih tepatnya mansion.
*mansion keluarga jung
*Skip di sekolah
''Dadah daddy ayyie ke kelas dulu ya''ucap jay yang masih berada di dalam mobil ''baiklah boys belajar yang rajin ya'' balas sang ayah dengan kecupan di pipi anak kesayangannya ''hihi baiklah''balas jay dengan senyum manisnya.
_________________________________________
tbc.Maaf ya guys kalo ceritanya gk menarik🙏🏻
Jangan lupa vote guys😊👋🏻