Seperti biasa zea sedang melihat SG teman-temannya, dan betapa terkejutnya ia saat melihat SG sahabat nya sedang berduaan dengan pacarnya dengan caption happy 3 month.
"Loh inikan arsyan pacar gw,coba gw telfon Arsya, duhh kok gak diangkat sih. Apa gw samperin aja ya mereka"
Tanpa pikir panjang zea pergi ke cafe yang dipost oleh Nadin
Sesampai di cafe zea menghampiri mereka nadin dan menyiraminya dengan segelas jus jeruk"Apa-apaan ini" ucap nadin dengan penuh emosi
"Lo yang apa-apaan din, tega Lo rebut pacar gw, gw sahabat Lo din" ucap zea yang tak kalah emosinya
"Heh tanya pacar Lo lah kenapa nanya gw lagian kita itu udah pacaran 3 Bulan, arsyan pacarin Lo itu cuma karena harta Lo ingat itu" ucap nadin tanpa ada rasa bersalah
"Bener ayam.apa yang dibilang nadin"
"Yang aku bisa jelasin""Gak aku gak butuh penjelasan apapun dari Lo, dan mulai sekarang kita putus"
"Okay kita putus gw jg udah capek pacaran sama Lo"
"Tega Lo ya syan, dan Lo din mulai sekarang kita bukan sahabat lagi"
"Ya gw jg gak mau sahabatan sama Lo""Okay dan Lo din ingat suatu hari nanti Lo bakal ngerasain apa yang gw rasain sekarang"ucap zea sambil pergi meninggalkan mereka berdua,
dengan air mata yang tidak berhenti-henti nya,zea pergi ke halaman parkir tempat ia mermakirkan mobilnya dan memutuskan untuk pulang ke rumah.Sesampainya di rumah zea masuk ke kamarnya tanpa mempedulikan ibunya yang sedang memperhatikan nya dari dapur.
"Loh zea kok kayak gituh, kayaknya ada yg GK beres" ucap Bu Inayah ibu zea
Tanpa pikir panjang Bu Inayah pergi ke atas karena kamar zea yang terletak dilantai 2. Sesampainya dilantai 2 Bu Inayah pergi ke kamar zea, dan betapa terkejutnya ia saat mendapati zea putri kesayangannya duduk di pojokan sambil memeluk dirinya dengan keadaan menangis sesenggukan dalam keadaan kamar yang gelap dan berantakan, bahkan cermin hias yang berada di sana pecah.
"Zea kamu kenapa sayang" tanya Bu Inayah sambil menghampiri zea kemudian memeluk putri kesayangannya. Tangis zea pecah saat ibunya memeluknya.
"Bu ze-zea pengen pergi aja zea gak mau disini hiks... Hiks..." ucap zea terbata-bata.
"Loh kenapa anak ibu Kenapa coba tenangin diri zea dulu kalau udah tenang zea cerita sama ibu"
KAMU SEDANG MEMBACA
road hijrah zeana | On Going
Roman pour Adolescentsبِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ {Follow sebelum membaca agar } Zeana arsyila adalah seorang gadis nakal yang sering membuat onar dan memiliki pergaulan bebas, Dijodohkan dengan seorang pria yang kerap disapa GUS RAFIQ. Seorang Gus yang terkenal...