Pada suatu hari (name) yang sangat menyukai sesuatu seperti membaca dan nonton contoh ya Webtoon,wattpad,dan lainnya.sedang rebahan di kasur sambil menonton anime favorit ya.pada saat dia ingin mengambil cemilan"emm habis kah?"yang seperti ini dah dia malas untuk keluar membeli camilan untuk di pakai nonton sambil makan
"Dah lah mending keluar belanja sekalian persiapan"(name) mengambil uang dan pergi menggunakan hoodie hitam dengan gambar Raiden Shogun di belakang ya .
Dia terus berjalan untuk pergi ke toko terdekat untuk membeli cemilan yang di perlukan saja habis itu pulang.
'Dahlan sebenarnya bisa aja dia naik sepeda biar cepat dari pada jalan kaki' batin (name).
Sesampainya di Indomaret (name) langsung mengambil keranjang besar dan langsung pergi belanja cemilan favorit ya'senang ya hidup ini' batin (name) kalok masalah uang sih beres soalnya ayah (name)kan orang kaya ya pasti wajar beli banyak.
Setelah selesai belanja (name) langsung pergi ke kasir untuk bayar semua ya cemilan ya. Buk kasir menghitung semua belanjaan (name).
"Totalnya 230.000 ribu" kata buk kasir ke(name). (name) Langsung bayar pakai black card milik ya. Setelah selesai belanja di Indomaret (name) berjalan ke arah rumah ya tapi takdir tidak membiarkan (name) pulang tiba-tiba ada truk besar yang kehilangan kendali kendaraan karena remnya tidak berfungsi dan menabrak (name) yang sedang menyeberang jalan.
Mobil itu terus berjalan sedang kan tubuh (name) sudah mengeluarkan darah dari Kepalanya hanya bisa berbaring dengan mempertahankan kesadaran ya (name) sempat mendengar suara orang yang menyuruh untuk telepon ambulans
"Tolong ada yang kecelakaan cepat telepon ambulans" orang 1. Aku sudah tidak bisa mempertahankan kesadaran ku dan aku menutup mata yang ku bisa dengan hanya suara mobil ambulans dan suara orang teriak.Setelah itu aku membuka mata aku terkejut berada di sebuah kamar tapi bukan kamar ku dan aku coba mengakat tangan dan berapa terkejutnya diriku bahwa tangan ku kecil dan juga aku coba melihat sekeliling dan aku melihat pantulan diriku di cermin dan betapa terkejutnya lagi diriku melihat badan ku yang berukuran kecil dan rambut berwarna kuning yang seperti emas dan mata hijau aku gak percaya kalok itu adalah pantulan diriku.
Aku memukul diri ku lagi sampai aku tau ini buka mimpi. Aku melihat lagi dan terkejut kembali melihat bayi yang sama dengan diri ya yang sedang tertidur dengan nyenyak setelah ku perhatikan kembali bayi itu aku baru sadar aku berada di semu cerita novel yang berjudul cry or better yet beg dan bayi yang di samping ku bernama
layla llewellyn karakter utama perempuan dan aku berada di samping ya itu berarti aku terlahir sebagai saudara kembar layla llewellyn.'Tapi siapa yang paling tua di antara kami' batin (name).
Ok cerita dari prolog ya sudah selesai kata:450
Sampai jumpa di cerita berikut ya
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
cry or better yet beg x reader
Romancea-aku menjadi saudara kembar layla liewellyn??? nama ku (name) di kehidupan terdahulu aku mengalami kecelakaan hingga aku tewas dan aku terlahir kembali sebagai saudara kembar Layla liewellyn aku memiliki nama disana dengan sebutan Laila liewellyn...