Hai guys...
Perkenalkan nama aku Jessy okey
Ini cerita pertama aku teman- teman
Aku harap kalian suka ya,maaf juga kalau cerita nya belum terlalu dapat dirasakan atau hambar gitu hehehe,jadi kalian bisa panggil aku Jessy ya,jangan author atau admin gitu okey..🤗❤️
(◕દ◕)( ◜‿◝ )♡happy reading guys❤️
Di sore hari kian menyesakkan hati seorang remaja yang duduk di dekat jendela kamar nya.
Dengan segala isi pikiran yang kian kacau terus berputar di dalam kepala nya,kepala yang ingin sekali meledak kan segala isi nya di saat itu juga.Dia adalah salsabilla putri Maheswari seorang remaja perempuan berusia 16 tahun,anak kedua dari lima bersaudara,gadis cantik yang mempunyai pesona yang begitu memancar kan hati,paras nya yang cantik jelita,dan segudang rasa luka.
"Aakhhh,kalian bisa diam gak sih,berantem terus gak ada hari tanpa berantem,kamu juga Cha ngalah dikit kek sama adik kamu,kamu itu udah besar udah dewasa,gak malu apa kamu tu??".
Kata seorang wanita paruh baya berkepala 4 yaitu Alina Patricia Maheswari. Yang membuat ketiga manusia yang sedang berantem itu seketika terdiam karna teriakan frustasi sang ibunda tercinta mereka."Kamu harus nya bisa bersikap dewasa Cha,malu di lihat orang kalau sikap kmu terus kayak gitu"marah bunda nya
"Orang dia duluan kok"kata ku
"Kamu tu kalau di bilangin jawab aja kebiasaan,ntah siapa yang mau bergaul sama anak kayak kamu,gak tau diri banget".
"Iya Bun iyaa"jawab ku seadanya"malas berdebat karna gak akan ada gunanya juga ". batin ku.
" Kamu tu selalu aja mojokin adek kamu,gak bisa apa kamu tu jadi kakak yang baik sama adek-adek kamu,percuma udah besar gak ada gunanya juga"ucap bunda nya.
Setelah mendengar kan semua ceramah bunda nya itu Chaca pun pergi ke kamar,duduk di kursi dekat jendela kamar nya yang berhadapan langsung dengan halaman rumah nya dengan pantulan langit sore yang kian mendung seakan-akan mendukung mood nya sekarang.
Mengingat kilasan perdebatan yang sudah terjadi beberapa menit yang lalu itu terus berputar di dalam kepala remaja cantik tersebut.
Rasa sesak di dada seorang remaja cantik itu pun kian semakin sakit mendengar penuturan ibunda nya itu sendiri.
Berharap mempunyai sosok ibu yang memberi segala kasih sayang, perhatian,pengertian serta cinta yang tulus kepada anak nya dengan rasa yang adil antara semua anak nya pun sulit sekali ia dapat kan.Chaca pun bangkit dari kursi tersebut dan menghempaskan tubuh nya ke atas kasur yang tidak empuk itu sambil memeluk boneka sapi kesayangan nya itu
"Yatuhan apa membela diri kita sendiri itu salah, apakah melawan orang yang menindas kita juga itu salah?
Tuhan aku tau dia adik ku,aku menyayangi nya tuhan,tapi aku benci juga,kenapa aku yang selalu di salah kan padahal di situasi itu dia yang memulai tapi kenapa aku juga yang kena imbas nya??,kenapa ya tuhan kenapa?,hati Chaca sakit ya tuhan,sesak banget hati Chaca,Chaca capek ya tuhann".curahan nya pada sang pencipta dengan tangis pilu nya.Dan ia pun tertidur dengan air mata yang belum sepenuhnya kering di pipi nya.
Gimana guys??????
Penasaran gak gimana kehidupan nya seorang Chaca ini???
Lanjut part dua okeyyy!!!
Jangan lupa vote+komen+follow akun aku yaa...
Babay ( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Sejarah Luka
Sonstigeskeluarga yang harmonis adalah impian semua orang termasuk remaja yang sedang berusaha menggapai keharmonisan tersebut. namun, kehidupan gadis itu sangat berbanding terbalik dengan kenyataan yang ingin ia nyatakan,tidak hanya imajinasi nya tapi ia in...