2. Pulangkan saja....

79 12 0
                                    

"Kau ingin aku berkata demikian kan?'' Sasuke terpancing amarah. Mengambil jas dan memakainya di depan kaca. Ia melihat wajahanya yang kini memerah dan guratan urat menyepul dari pelipis.

"Itu karena kau yang membuatku selalu mencurigaimu!'' Tangan yang memerah oleh cengkraman yang terlalu erat pada jemari kecilnya, tapi tidak membuat empunya bersedia melonggarkan barang semili pun.

Sasuke mendelik, kemudian terpicing. Menatap wanita di belakanganya yang ia lihat melaui kaca, yang kali ini tidak ia pandang menggunakan hati seperti kebiasaan. "Atas dasar?! Kau pernah melihatku dengan wanita lain setelah menikah?'' Kemarahan telah di ubun-ubun, tinggal sepersekian detik untuk mencapai mulut, dan menjadi kata.

Naruto yang merasa tidak terima dengan nada benci dari suaminya, mulai bersuara dengan lebih tinggi, dan tanpa pemikiran sama sekali.

"Lantas, dengan tidak melihatmu melakukannya, membuatku tidak bisa merasakannya! Kau itu playboy kelas kakap yang pintar merayu, dan berbicara!''

"Cukup! Kemasi barangmu. Akan kuantar kau ke orangtuamu,'' Sasuke berbalik. Benci menatap wanita yang telah tiga tahun bersamanya. Sudah lelah hatinya, runtuh pertahanannya, dan lapuk kesabarannya.

"Kau menyerah?'' Mata Naruto berkaca-kaca oleh penyenyesalan.

"Tidak, aku mengalah.'' Sasuke tertunduk lesu. "Akan aku urus semua berkas perceraian kita. Kau hanya perlu tanda tangan nanti,'' melangkah pergi dari kamar.

BRUK

Naruto terkapar di lantai dalam kondisi pingsan.

Bersambung ....

Ada yang menyimak?

Beberapa bagian aneh aku ubah. Semoga menghibur ...

INPO-INPO

Guys, Putra Yakuza, Yellow to Pink, dan Mati di Episede Satu  sudah upload lengkap di KaryaKarsa

Monggo yang mau mampir bisa ke sana. 10 chapter GRATIS!


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Konflik Sasu fem Naru (Pindah Lapak) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang