Kegiatan Jery setelah pulang sekolah adalah nongkrong, kadang pulang dulu terus pergi lagi, kadang gak pulang dulu alias langsung nongkrong.
Jery anak pertama dari dua bersaudara.
Adik nya baru umur 2 tahun.
Umur dia sama adik nya terpaut cukup jauh.
Sempat ngerasain jadi anak tunggal selama kurang lebih 16 tahun.
Tapi dia sayang banget sama adik nya
Adik perempuan satu-satunya.
Aralea namanya."Jery gak kemana-mana kan?." Tanya mama nya
"Iya mamaaa, udah lima kali mama nanya itu."
"Hehehe maaf ya abang, yaudah ni jagain lea nya, mama nganter pesenan kue dulu ya."
"Iyaa."
Alesan Jery absen nongkrong sama temen nya hari ini tuh karena mama nya udah nelpon dia nyuruh langung pulang gak boleh keluyuran, karena mama nya mau nganter pesenan kue, adik nya gak ada yang jagain. Papa nya juga lagi dinas.
Mama nya Jery hobi buat kue-kue gitu,
Udah disaranin suruh buka toko kue aja biar gak repot nganter-nganterin gitu.
Tapi kata mama nya takut nggak ke handle soalnya dia juga masih punya anak kecil takut repot ngurus ini itu.
Jadi mama nya nerima pesenan aja, sistem po gitu.Sama kaya Gilia, Jery juga lahir dari keluarga berada.
Papa nya polisi, mama nya dulu kerja tapi setelah adik nya lahir, mama nya mutusin berhenti kerja jadi sekarang fokus ngurus keluarga sama buat kue kalo ada orderan."Lea main disitu aja ya, jangan kemana-mana." Kata Jery sambil main hp
Adik nya cuma ngangguk
Posisinya dia diatas sofa adik nya duduk di bawah beralas karpet bulu sambil main.
Jery bosen main game, akhirnya dia buka grup kelas nyari nomer Gilia.
Habis itu dia chat biar saling save nomer masing-masing.
Setelah sebelum nya Gilia follow ig dia.Pagi hari senin di sekolah mereka sedang melaksanakan kegiatan rutin.
Semua siswa siswi sedang melaksanakan upacara.
Gilia berdiri di barisan para siswi, kebetulan Jery berdiri di sebelahnya dibarisan para siswa."Maju, baris yang bener jangan ketawa mulu nanti dihukum." Jery negur Gilia yang lagi ketawa sama temen didepannya.
Gilia yang denger itu langsung diem.
Setelah selesai upacara para siswa langsung menuju kelas masing-masing.
Langsung mulai pelajaran.Gilia hari ini duduk sendirian, soalnya Hirin lagi demam jadi gak masuk sekolah.
Jery dari jam pelajaran pertama duduk anteng dikelas sampe jam pulang, biasanya dia bakal bolos.
Bel pulang sudah berbunyi, Gilia langsung beresin barang-barang nya.
Terus jalan keluar kelas.Henji sama Agil dibelakang dia sambil sesekali jailin dia.
Sampe di pos satpam deket gerbang sekolahnya, Henji sama Agil masih ngikutin dia.
"Kalian ngapain sih disini, pulang sana." Gilia risih juga lama-lama diikutin terus.
"Mang ngapa sih, suka-suka kita lah."
"Lu juga kenapa disini hayo?." Tanya Agil
"Lagi nunggu jemputan!." Jawab Gilia ketus
"Gak bawa motor lu?."
Kalo Hirin gak masuk sekolah Gilia gak bawa motor, bunda nya yang bakal nganter.
Gilia ngangguk
"Yaudah Hen anter dia kesempatan nih."
Bisik Agil"Gue kan nebeng sama lu bego."
"Yaudah bawa aja ntar bawa dah tu motor kerumah lu, besok jemput gue."
Agil ngasih solusi"Lu nya gimana?."
Henji nanya sambil bisik-bisik"Aman gue mah, ntar nebeng sama anak kelas sebelah."
"Yaudah, gue coba dulu"
"Gi balik bareng gue aja."
Henji nawarin tumpanganGilia nengok kearah Henji "Gak dulu deh, bentar lagi gue dijemput."
Yang bener aja dia mau dianterin balik sama Henji, dia kan musuhan sama tu orang.
"Udah balik aja sama Henji, sekolah bentar lagi sepi gak takut lu?." Kata Agil
"Gak."
Tbc
Jangan lupa vote & komen
KAMU SEDANG MEMBACA
I WIN U LOSE || JENSELLE
FanfictionKisah dua remaja yang saling punya rasa, tapi terhalang gengsi masing-masing. Akankah salah salu dari mereka akan mengesampingkan gengsinya atau malah mempertahankannya?. "Maju, baris yang bener ketawa mulu" "Kelompok kita lagi presentasi, lu malah...