" Lanjut cerita sebelumnya "
Tiba² hp Serly bunyi menandakan ada yang nelpon. Siapa yang nelpon gumam Serly.
Kini Serly berusaha melepaskan pelukan afan pelan². Setelah bisa serly mengangkat telponnya. Sebelum mengangkat serly melihat nama siapa yang nelpon. Tapi ternyata yang nelpon no ga di kenal.
No siapa ini gumam Serly." Telponan"
08**** : halo cantik akhirnya gua bisa nelpon Lo setelah bertahun² lebih
Serly: siapa Lo, dapet dari mana no gua
08*** : Lo ga perlu tau dapet no gua dari mana tapi yang pasti gua mau ketemu sama Lo nanti malem
Serly : ga bisa gua ga mau lagian Lo siapa
08**** : ga ada penolakan kalau Lo tolak habis Lo di tngn gua
Serly : i-iya
08**** : good baby
" Telponan selesai"
Siapa sih dia kok bisa dapet no gua sih terus ngapain dia mau ketemu gua malem gumam Serly. Udah lah gua mau masak dulu. Selesai Serly masak kini Serly mandi setelah selesai serly pun berniat mau bangunin afan.
Fan sayang bngn ucap serly. Hmm iya jawab afan dan bangun dari tempat tidur. Sama mandi abis itu kita makan ucap serly. Iya jawab afan. Skipp udh setelah mandi kini afand an Serly di meja makan buat makan.
Gimana ya gua ngomong nya ke afan gumam Serly dalam hati. Afan yang sadar istri nya dari tadi bengong langsung memanggil serly. Serly sayang heyy kok bengong ucap afan. E-ehh ga papa kok jawab Serly. Beneran udah deh ngomong aja ucap afan. E-ehhh jadi gini
Tadi waktu kamu tidur ada yang nelpon aku tapi no nya ga aku kenal terus dia minta ketemuan nanti malem kalau aku ga ketemu sama dia nanti aku dia habisin gitu katanya jelas serly pada afan. Apa terus nanti kamu mau gitu tanya afan. Ya awalnya aku ga mau tapi kalau aku ga mau dia mau apa² in aku jadi aku mau deh jelas serly.
Duhh kok mau sih yaudah kalau gitu nanti aku anter ya ucap afan iya jawab Serly. Skipp udh selesai makan kini malam telah tiba serly pun siap² mau ketemu orang misterius itu. Udh tanya Serly. udh yok ajak afan. Kini mereka sdh berada di tempat itu.
Tempat nya di apartemen yang udh gak kepake bisa di bilang udh ga ada penghuninya lagi. Bangunan itu sngt kotor dan berdebu. Orang misterius itu sedang mengintip Serly dan afan dari balik jendela atas lantai 3. Hahah akhirnya gua bisa ketemu sama Serly lagi tapi itu siapa gumam orang misterius itu yang sedang melihat afan.
Kini afan dan serly masuk kedalam dengan pelan ruangan itu sngt gelap. Setelah masuk tiba² ada yang menarik tngn serly dan membawanya ke atas. Aaaa afan tolong teriak Serly dan akhirnya lumut Serly di tutup dengan lakban oleh orang misteri itu.
Serly kamu di mana teriak afan. Tapi afan masih ingat di mana terakhir kali keberadaan serly teriak. Afan pun langsung mengikuti nya. Setelah Sampai di lantai 3. Di sana afan kaget melihat ruangan yang bersih dan terang. Kini dia bisa leluasa mencari keberadaan serly.
Orang misterius itu terus membawa serly ke suatu tempat yaitu ke dalam ruangan yang di sana sdh ada maknn dan minum² man. Setelah sampai orang misterius itu mendudukan serly di kursi dan mengikat nya dengan tali. Setelah itu dia lepas lakban yang ada di mulut Serly.
Hay cantik selamat dtng ucap seorang misterius itu. Siapa Lo berani² nya Lo lakuin gua semena² kaya gini tegas Serly. Jawab gua Lo siapa ucap serly. Orang misterius itu pun membuka topeng nya. Kenalin gua Alvaro Narendra ucap nya.
Deg" Serly kaget ketika melihat siapa sosok tersebut. L-lo mau ngapain Lo ucap serly. * Jadi gini gaes Alvaro Narendra adalah pacar serly beberapa tahun lalu*
*Flashback on*
Hey sayang udh siap tanya Alvaro. Udah yok ajak Serly. Kini mereka jalan² di mall setelah selesai mereka pulang.
Udh ya aku mau plng dulu ucap Alvaro. Iya hati2 ucap serly. Oh iya kamu besok bisa jemput aku ga tanya Serly. Bisa dong nanti aku jemput ya ucap Alvaro.
Kini malam telah tiba serly dan keluarga sedang makan malam setelah selesai Serly masuk ke kamar buat tidur.
Kini pagi hari sdh tiba. Serly sedang bersiap² buat sekolah. Ga lama Alvaro dtng. Hay sayang udh siap tanya Alvaro. Udah yok berangkat nanti telat ucap serly.
Kini mereka sdh sampai di sekolah. Dan mengikuti pelajaran yang di berikan guru nya. Setelah selesai Serly ke kantin buat makan.
Setelah selesai makan serly masuk ke kelas
Setelah selesai mereka pulang.Udh sampai rmh Serly.
Serly dan Alvaro sdh 6 bulan berpacaran tapi pada suatu hari. Serly mulai curiga ke Alvaro karena udh ga kaya dulu yang selalu jemput dia dan anter dia plng sekolah..
Dan akhirnya serly memergoki Alvaro. Di mall Serly melihat Alvaro bersama cewe lain dan bermesraan. Dan serta langsung menghampiri Alvaro.
Tega kamu Al udh nyelingkuhin aku ucap serly. Udh deh sana Lo gua udh bosen sama Lo dan langsung menampar Serly dan mendorong serly. Hingga Serly di permaluin di depan umum.
Pergi Lo bentak Al. Al salah gua apa sih sampai lo berani kaya gini sama gua ucap serly. Salah Lo bnyk slh Lo itu Lo ga pernah turunin kemauan gua ucap Al. Wajar Al gua gamau turutin kemauan Lo. Lo minta udh ga wajar Al. Dan waktu itu Lo hampir ngelecihin gua tapi gua masih bisa maafin Lo. Kalau sekarang oke fiks gua terima Lo sama yang lain lagian gua udh muak sama Lo yang kaya gitu dan serly pergi meninggalkan mereka.
Sejak dari itu serly pun pindah sekolah ke Mega kreasi Hicks school.
* Flashback of*
Lo mau ngapain ucap serly. Tenang aja gua cuman mau ajak Lo minum kok jawab nya. Ga gua gamau bantah Serly. Shutt udh diam Lo dan Alvaro berusaha meminumkan minum alkohol ke serly. Tapi... Ga sempet meminumkan tiba² afan datang.
Stopp mau ngapain Lo sama dia teriak afan.
Siapa Lo ucap Al. Ga perlu Lo tau siapa gua yang pasti lepasin dia ucap afan. Ga bisa dia punya gua Lo bukan siapa² dia kan ucap al. Hahah bulan siapa² kata Lo. Kenalin gua suaminya ucap afan.Heleh ngaku² suami dia aja belum nkh lawak deck teriak Al. Hahah Lo kali yang udah ga tau apa² nyalahin lagi. Apa maksud Lo ucap Al langsung menarik kerah baju afan.
Lepasin ngapain Lo teriak afan. Diam bocah ucap Al. Kini Al mau menampar afan tapi afan berhasil menahan Al dan berhasil melepas tangn Al yang menarik kerah baju nya. Kini afan yang menampar Al.
"Bugh
"Bugh
"Bugh
Tiga pukulan melayang di perut Al. Hahah segitu doang kemampuan Lo ucap al. Kini Al bangkit dari lantai. Dan langsung menampar bibir afan. Dan afan langsung menampar pipi dan perut Al berkali.
Dan akhirnya Al pun pingsan. Kini afan berusaha melepas tali yang mengikat serly. Setelah selesai mereka langsung keluar dari apartemen itu dan langsung pulang kerumah.
•
•
•
•Segitu dulu ya semoga suka✨
Nanti kita lanjut lagi🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHIN SAMA KETOS +SESAD+MANJA KALO SAMA ISTRI (defan)
De Todoada seorang anak perempuan yang bernama Serly anatasya Leonor, yang bersekolah di Mega kreasi Hicks school, dan di jodoh Kam dengan ketos di sekolah itu plus anak dari pemilik sekolah tersebut.