"Nona Muda, itu—"
Kepala pelayan tua, Tuan Zhong, tiba-tiba menunjuk ke depan dan tergagap, suaranya penuh dengan ketakutan.
Soojung mengangkat kepalanya dan melihat sesosok tubuh dengan cepat jatuh dari atap vila tujuh lantai di bawah cahaya pagi yang redup, dan jatuh dengan keras ke tanah.
Saat darah berceceran dimana-mana, langkah kaki Soojung membeku, dan pandangannya menjadi gelap.
Dunianya runtuh dalam sekejap.
"Ayah!"
Tangisan yang menyayat hati bergema di seluruh rumah yang tenang di pagi hari, menyebabkan burung-burung di taman berkokok karena khawatir.
Soojung terjatuh. Kakinya berubah menjadi jeli saat dia berlutut di depan ayahnya, Jung Pengcheng. Dia menangis dengan sedihnya saat matanya menyapu mayatnya.
"Nona Muda, saya khawatir Tuan tidak punya pilihan selain mengambil jalan ini. Rantai modal telah putus, dan sekarang kelompok tersebut terlilit hutang yang sangat besar."
Air mata Tuan Zhong mengalir di wajahnya. "Kemarin, Tuan terus menelepon hingga tenggorokannya menjadi serak. Namun, tidak ada satu pun bank atau perusahaan yang mau meminjamkan uang kepadanya untuk membantunya …"
Air mata Soojung mengalir deras seperti untaian mutiara yang putus. Jantungnya merasakan sakit yang luar biasa, dan dia hampir pingsan.
Kemarin, ayahnya tiba-tiba meneleponnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah mentransfer sejumlah uang dan memintanya untuk menjalani kehidupan yang baik di luar negeri. Melalui panggilan tersebut, dia tahu bahwa ayahnya menyembunyikan sesuatu darinya.
Untuk meredakan kekhawatirannya, dia membeli tiket pesawat pulang ke rumah semalaman. Namun sayang, dia terlambat satu langkah.
Soojung terisak dan tersedak, "Grup selalu berjalan dengan baik, jadi bagaimana rantai modal tiba-tiba putus?"
"Ini semua salah Kim Taehyung. Dialah yang dengan sengaja mengincar keluarga Jung dan menempatkan kita dalam keadaan yang mengerikan ini!"
Suara Tuan Zhong berubah menjadi marah. "Semua ini disebabkan oleh Kim Taehyung. Dia kembali ke Kota Ming untuk membalas dendam pada keluarga Jung!"
Kim Taehyung, Kim Taehyung…
Dua kata itu membangkitkan kedalaman ingatannya yang jauh. Itu dia. Dia kembali?
Samar-samar Soojung bisa mendengar suara langkah kaki yang berjalan perlahan ke arahnya.
Dia mengangkat kepalanya. Melalui matanya yang berlinang air mata, dia melihat seorang pria.
Pria itu mengenakan setelan hitam berpotongan rapi. Dia luar biasa tampan, tapi matanya dingin seperti es. Dia menatapnya dengan tenang.
Dia mengenal orang ini, tetapi dia tidak dapat mengenalinya lagi.
Dia bukanlah pemuda tampan dari ingatannya.
Dia adalah Kim Taehyung, pendiri perusahaan komunikasi global, Phoenix Technology. Dia kembali ke Kota Ming untuk membalaskan dendam keluarga Jung bertahun-tahun setelah pergi.
Tuan Zhong ditahan oleh beberapa pengawal berpakaian hitam saat dia berdiri tidak jauh dari Taehyung.
"Nona Muda." Tuan Zhong menyeka air matanya, ekspresinya sedih. "Kediaman keluarga Jung sekarang menjadi miliknya."
Semua aset keluarga Jung telah disita dan dilelang, termasuk rumah tua tersebut. Pembelinya adalah Kim Taehyung.
Hanya dalam waktu singkat, keluarga Jung telah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WAS SEDUCED INTO A MARRIAGE
RomanceJung Soojung, putri sulung keluarga Jung, berusia delapan belas tahun ketika dia jatuh cinta pada Kim Taehyung pada pandangan pertama. "Aku mencintaimu, Taehyung." "Tapi aku tidak melakukannya," jawab Taehyung kejam, setiap kata-katanya tegas. "Tida...