Sangat Jelas Bahwa Dia... Menangis.

129 18 4
                                    

Dia ragu-ragu sejenak, tetapi pada akhirnya, dia bangkit dan berjalan ke arah Wei Qinghua dan yang lainnya. "Apakah kamu menghadapi masalah dengan tempat tersebut?”

Soojung ingin mengatakan bahwa dia dapat membantu mereka menyelesaikan masalah ini.

Bagi mereka, masalah tempat mungkin menjadi masalah; Bagi keluarga Jung, masalah ini akan diselesaikan hanya dengan sepatah kata dari ayahnya.

Wei Qinghua tidak mengenal Soojung, dia juga tidak tahu bahwa dia adalah putri Jung Pengcheng. Sebaliknya, dia mengira dia adalah teman Taehyung.

Ketika dia bertanya tentang tempatnya, dia mengangguk. "Ya, kami menghadapi sedikit masalah."

Detik berikutnya, melihat ekspresi Soojung, Wei Qinghua terkejut. "Nona, ada apa? Apakah kamu merasa tidak nyaman?"

Soojung memaksakan senyum. "Aku baik-baik saja."

Dia bilang dia baik-baik saja, tapi bibirnya kehabisan darah, dan wajahnya bahkan lebih pucat daripada wajah Hana.

Separuhnya karena sakit perut, sebagian lagi karena rasa takut. Secara khusus, dia takut kalau kakaknya telah melakukan sesuatu yang bodoh.

"Kamu tidak terlihat begitu baik. Apakah kamu yakin tidak ingin dokter memeriksanya?" Wei Qinghua sedikit khawatir.

Soojung menggelengkan kepalanya. "Tidak dibutuhkan."

Taehyung berbalik.

Tatapannya yang gelap dan dingin menyapu Soojung dan mendarat di Wei Qinghua. "Jam berapa konferensi persnya?"

"Sekitar jam sembilan pagi." Jawab Wei Qinghua.

"Saat ini jam tiga pagi."

Suara Taehyung sangat rendah dan serak. "Aku ingin mendapatkan semua informasi produk ponsel baru paling lambat pukul lima. Semakin detail, semakin baik. Mengenai tempatnya, kamu harus menyelesaikannya sebelum konferensi pers dimulai."

Wei Qinghua tercengang. "Apakah konferensi persnya tetap akan digelar seperti biasa? Lalu… Siapa yang akan menjadi tuan rumahnya?"

"Aku akan menjadi tuan rumah." kata Taehyung.

Termasuk Wei Qinghua, beberapa orang yang hadir tercengang.

Taehyung adalah satu-satunya putra Kim Shaofeng. Dikatakan bahwa dia memiliki nilai yang sangat baik dan telah memenangkan penghargaan internasional di bidang matematika dan fisika. Oleh karena itu, mereka menghormati Taehyung setiap kali melihatnya. Mereka tidak berani meremehkannya hanya karena dia masih muda.

Namun, pada konferensi pers besok, selain mempromosikan ponsel baru, juga akan ada pengenalan chip tersebut!

Bahkan Wei Qinghua tidak tahu banyak tentang proses penelitian dan pengembangan serta ide-ide terkait. Jadi bagaimana Taehyung bisa menjelaskannya dengan jelas?

Wei Qinghua menyeka keringat di dahinya. "Taehyung, Presiden Kim berencana untuk memperkenalkan chip dan kisah penelitiannya secara mendetail pada konferensi ini. Ini akan melibatkan banyak istilah teknis."

Dia berkata dengan bijaksana, "Presiden Kim menghabiskan hampir empat tahun untuk meneliti. Baru setelah itu dia dapat mulai mengembangkan dan memproduksi chip tersebut. Terlebih lagi, prosesnya memiliki banyak liku-liku yang bahkan kita tidak mengetahuinya."

"Aku terlibat dalam penelitian dan pengembangan chip ini." Taehyung berkata dengan tenang.

Wajah Wei Qinghua penuh rasa tidak percaya, dan dia ingin mengatakan sesuatu yang lebih.

Taehyung mengerutkan kening dan berkata, "Kamu tidak perlu khawatir tentang chipnya. Aku hanya ingin kamu menyelesaikan tugas yang aku berikan kepadamu. Jika kamu tidak dapat menyelesaikannya, aku harus mencari orang lain sesegera mungkin."

I WAS SEDUCED INTO A MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang