Hana menatap Taehyung dengan tidak percaya. "Taehyung, apakah kamu akan mencari Soojung?"
Taehyung tidak menjawab. Sebaliknya, dia berkata dengan suara rendah, "Kamu pulang dulu."
Dia segera keluar dari mobil dan melambai untuk memanggil taksi lainnya.
Hana mengejarnya keluar dari mobil dan berteriak, "Taehyung! Jika Soojung hilang, Wen Xu akan menemukannya. Jadi mengapa kamu harus ikut campur dalam urusannya?"
Taehyung berbalik, matanya yang gelap tanpa emosi. Dia berkata dengan tenang, "Aku akan segera kembali."
Saat dia melihat mobil itu melaju pergi, Hana merasa seperti jatuh ke dalam air es di tengah musim dingin, seluruh tubuhnya membeku.
Apa yang dikhawatirkannya akhirnya menjadi kenyataan.
Dia bahkan menangis dan memohon kepada Soojung agar tidak mengambil Taehyung darinya. Namun, dia tidak menyangka bahwa Taehyung-nya ternyata tanpa sadar telah berpihak kepada Soojung.
Dia tahu bahwa keluarga Jung memiliki andil besar dalam kecelakaan mobil itu dan bahwa keluarga Jung telah menyebabkan kematian ayahnya. Namun, dia tetap meninggalkannya di tengah jalan dan pergi mencari Soojung tanpa ragu-ragu.
Hati Hana bergejolak karena emosi yang tidak dapat dibedakan apakah itu kecemburuan atau kesedihan. Kemudian, matanya perlahan berubah menjadi berbisa, dipenuhi dengan kebencian.
Jika bukan karena Soojung, dia dan Taehyung akan tetap sedekat dulu.
Bagaimana dia bisa mempercayai omong kosong Soojung dan tertipu olehnya berkali-kali?
Paman Kim benar. Tidak ada seorang pun di keluarga Jung yang merupakan orang baik.
Soojung tidak terkecuali.
…
Ketika Soojung mengetuk pintu kamar pribadi, seorang pria paruh baya lah yang membukanya.
"Apakah Wen Xu ada di sini?" tanyanya, sedikit terkejut.
"Ya, cepat masuk." Suara Ding Aojia datang dari dalam.
Soojung bergegas masuk, tetapi dia tidak melihat Wen Xu di dalam. Sebaliknya, dia hanya melihat Ding Aojia duduk di sofa, menatapnya dengan ekspresi meremehkan.
Sebelum dia sempat membuka mulut untuk berbicara, dia merasakan sakit yang tajam di bagian belakang lehernya. Penglihatannya menjadi gelap, dan dia pingsan di tanah.
Pria itu menjulurkan kepalanya, melihat sekeliling, lalu berbalik untuk menutup pintu.
Melihat Soojung yang tergeletak di tanah, pria itu merasakan kegelisahan yang tak dapat dijelaskan. "Nona, bagaimana jika orang-orang dari keluarga Jung datang mencari kita…"
"Jika mereka datang, aku akan mengurus mereka. Apa yang kamu takutkan?"
Ding Aojia mengangkat telepon Soojung dan mematikannya. "Lepaskan pakaiannya dan ambil beberapa fotonya." perintahnya kepada pria itu.
Wajah pria itu berubah. "Nona, ini tidak terlalu bagus, kan? Dia masih Nona Muda dari keluarga Jung. Jika Jung Pengcheng tahu apa yang kulakukan, aku pasti sudah mati…"
"Jangan bicara soal keluarga Jung. Chang San, jangan lupa kalau kamu pengawal keluarga Ding. Ayahku memintamu untuk melindungiku!"
Ding Aojia sangat marah. "Keluarga Jung tidak seperti dulu lagi. Jadi apa yang kamu takutkan?"
Keringat dingin menetes di dahi Chang San. "Tuan Ding memang memintaku untuk melindungi Nona, tetapi dia tidak memintaku untuk menyakiti Nona Tertua dari keluarga Jung. Lagipula, seekor unta yang kelaparan masih lebih besar dari seekor kuda, dan keluarga Jung masih keluarga Jung…"
KAMU SEDANG MEMBACA
I WAS SEDUCED INTO A MARRIAGE
RomanceJung Soojung, putri sulung keluarga Jung, berusia delapan belas tahun ketika dia jatuh cinta pada Kim Taehyung pada pandangan pertama. "Aku mencintaimu, Taehyung." "Tapi aku tidak melakukannya," jawab Taehyung kejam, setiap kata-katanya tegas. "Tida...