seorang gadis dengan balutan dres berwarna merah muda dan flat shoes berwarna hitam itu sedang tergesa-gesa menuruni tangga rumahnya
"udah kan? Ayo kita udah telat" Ucap gadis lain yang menggunakan dress hitam dengan balutan kemeja berwarna senada, mereka berdua masuk ke dalam mobil lalu berangkat ke tempat wisata, yang akan di jadikan tempat pembuatan kkr.
Setibanya mereka disana ternyata yang datang belum terlalu banyak, hanya ada beberapa panitia dan anggota jemaat yang lain, "eh tolong dong ambilin box yang ada di deket panggung" Arabella atau biasa di panggil Abell hanya mengangguk lalu pergi untuk mengambil box itu.
Setelah menemukan box yang di maksud Abell segera kembali ke meja depan, namun langkah kaki Abell terhenti, Abell melihat ada seorang pria dengan balutan kemeja berwarna abu-abu, pria itu terlihat sedang terburu-buru untuk menyiapkan sesuatu.
"Bel ayo, ini tamunya udah pada mau datang loh" Seakan tersadar Abell melanjutkan langkah kakinya yang terhenti, setibanya di meja depan, Abell meletakkan box itu di bagian bawah meja.
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
Satu persatu tamu yang di undang sudah mulai berdatangan, mc yang memimpin acara menyambut tamu undangan dengan meriah
"Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh tamu yang sudah hadir, kami dari panitia juga mengucapkan banyak terimakasih untuk semua yang sudah bisa hadir pada malam pembukaan kkr" Ucap MC dengan sangat meriah
"Baiklah sebagai pembukaan, kita akan mendengarkan instrumen yang akan di bawakan oleh Dwight" Setelah mengucapkan itu, sang mc turun dari panggung
Dwight sebagai pembawa instrumen, naik ke atas panggung. "Selamat malam saat ini saya akan membawakan instrumen dari lagu 10000 reasons"
Dwight mulai meniup saxophone sesuai dengan nada lagu, orang orang yang berada disana seakan terhipnotis dengan instrumen yang di bawakan oleh Dwight.
Abell menatap Dwight dengan tatapan yang sulit di artikan, Abell seakan mengenal siapa pria itu namun dia tidak tahu di mana dan kapan mereka berjumpa.
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟
HAIIII INI CERITA PERTAMA AKUU JADI MAAF BANGET KALAU ADA BANYAK TYPO, MAKLUM MASIH BELJAR HEHEHEHE.
BETEWE TANDAIN YAH KALAU ADA TYPO ATAU KATA KATA YANG MENURUT KALIAN NGA MASUK AKAL🤎🤎🤎🤎🤎🤎
SELAMAT MEMBACA💟
KAMU SEDANG MEMBACA
the Dwight ✧
NouvellesArabella Rosetta Queenzia merupakan seorang gadis yang di tinggal orang tuanya sejak dia berusia 6tahun. Seingat Abell orang tuanya bertengkar hebat sebelum meninggalkan dia bersama pembantu nya di rumah, Abell yang waktu itu sudah ber usia 6 tahun...