Happy reading
Sorry for Typo
-Perjodohan SMA-
Pagi hari pun tiba.
Seorang dengan bulu mata lentik membuka matanya Karena terkana sinar matahari.
"Huammm,pagi duni-KYAAAAAAA."teriak Jaemin kaget karena bantal yang ada di tengah untuk pembatas sudah tidak ada.
Dan posisi mereka saat ini tiduran sambil berpelukan,apa ga kaget Nana bangun bangun liat mukanya Jeno Deket banget,hidung mereka aja udah bergesekan.
"Stt apa sih lu teriak teriak,masih pagi jaems!" Ucap Jeno Dengan suara seraknya,maklum bangun tidur.
"Ihh lepasin ga tangan lu dari pinggang gw! Minggir ihh!!"
Jaemin yang kesal karena Jeno malah lanjut tidur pun langsung mendorong jeno agar menjauh,tapi alhasil Jeno malah jatuh dari atas kasur.
BRUKK
"Aghhh,sakit banget anjing!"
"Mampus,kan udah gw bilang jangan Deket Deket! Ini malah meluk gw lagi pas tidur! Dasar mesum!" Ucap Jaemin panjang lebar.
"Issh apa sih lu,odgj ya,orang yang namanya lagi tidur mana tau dia ngapain! Mau dia tiba tiba pergi dari rumah kek, kan mana sadar orang itu,namnya juga lagi tidur!"
"Ya yang penting gw ga mau Deket Deket Ama lu anjing!"
"Serah lu deh gw masih ngantuk mau bobo dulu!" Ucap Jeno dan naik ke atas kasur langsung tidur kembali.
"Udah ah dari pada ngurusin orang setres mending mandii!"
Jaemin pun pergi mandi,setelah mandi ia mendengar ada ketukan pintu,sepertinya itu buna dan bubu.gumam Jaemin
Tok
Tok
Tok
"Nana Jeno bangun,sarapan dulu!"ucap win win
Jeno yang mendengar ada yang mengetuk pintu langsung bangun dan membuka pintunya.
"Jeno,Nana nya mana?" Tannya win win pada sang menantu.
"Em,kayaknya tadi baru mandi."jawab sang empu.
"Ya udah,setelah Nana mandi nanti sarapan ya di bawah." ~win win
"Okey buna!"~jeno
Setelah itupun win win pergi,Jeno pun masuk lagi ke kamar.
Jeno yang melihat Jaemin sudah mandi bersih dan wangi.
"Woy,ngapain lu bengong,gw tau gw cantik!" Ucap Jaemin.
"Yeeleh,kepedean lu keknya!"~jeno
"Tadi buna nyuruh kita sarapan di bawah!" Terang Jeno pada Jaemin.
"Ya udah,tinggal ke bawah!" Jawab Jaemin ketus.
"Kita itu harus terlihat romantis di depan mereka! Ngerti ga sih!" Jelas Jeno.
"Aku ga ngerti,karena aku jijik di pegang sama Lo yang bau nafas naga+bau ketek monyet!" Ejek Jaemin
"Oh gitu nih rasain nih! Hahhhh! Wangi kan!"
Setelah itu Jeno pun langsung pergi dari hadapan Jaemin,dan masuk ke kamar mandi,karena dia udah tau kalo dia ga segera lari ke kamar mandi bukan cuma nikah muda,tapi bakal mati muda juga karena dibejek Jaemin habis habisan.
"Aghhh Jeno sialan,mulut lu bau jigong naga ngerti ga sih!!" Jaemin yang kesal tadinya ingin geplak pala nya Jeno pake vas yang ada di sampingnya ehh malah udah kabur duluan.
Setelah itu Jaemin turun dan melihat bahwa orang tua dan mertua nya sudah menunggunya.
Cielah mertuaaa.
"Ehh Jaemin Jeno nya mana?" Tannya Taeyong.
"Emm lagi mandi bubu." Jawab Jaemin jujur.
"Ga mandi bareng nih!" Goda Taeyong.
"Mwehehe ga bubu."~ jawab Jaemin
Jeno pun turun menggunakan baju santai nya.
"Nah itu Jeno!"~ujar Jaehyun
"Kamu tu lama banget sih,udah laper nih!"Ujar Jaehyun
"Sorry baba,bubu,ayah,buna,tadi Jeno soalnya mandianya gantian sama Jaemin jadi agak lama."
"Yaudah sini makan!"ucap Jaehyun
Mereka pun makan dengan tenang.
"Jeno,Nanti kamu mau tinggal di apartemen kamu atau rumah?"tanya Taeyong.
"Eumm,kayaknya di rumah aja deh,apartemen aku di pinjem sama temen aku kemarin,sampai bulan depan."jawab Jeno
"Yaudah baguslah."
"Kalian masih mau nginep hotel atau mau langsung pulang?" Tanya Jaehyun
"Langsung pulang!"ucap Jaemin dan Jeno bersama.
"Yaudah,kalian kemas kemas ya,sekitar pukul 2 nanti kita log out dari hotel!"
"Ok!"
-Perjodohan SMA-
Gimana?
Jangan lupa pencet dong vote nya,dari kemarin baca aja kagak vote!Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan SMA [18+]
Teen Fictionlapak bxb gasuka skip gausah ribet jadi orang gimana kalo musuh bebuyutan di SMA Seoul School Of Performance Art (SOPA) Nikah karena perjodohan yang di lakukan oleh orang tua mereka Heh goblok jauh jauh Lo dari gw~Jm Ih siapa juga yang Deket Deket...