644 44 0
                                    

Sorry for typo

-Perjodohan SMA-

Jaemin dan Jeno sekarang sudah berada di kediaman rumah Jung.

Tadi sempet ada drama karena Jaemin ga mau di tinggal sama orang tuannya.

Flash back on

Sekarang sudah pukul dua,keluarga Jung dan Nakamoto sudah log out dari hotel.

"Bunaaa,Nana mau ikut sama buna ajaaa,Nana mau tinggal sama bunaa!"Ucap Jaemin yang tak mau berpisah oleh sang buna.

"Sayang ku Nana,Nana kan sudah menikah,jadi Nana harus tinggal bersama suami Nana" jawab win win.

"Ih ga mauuu,hikss buna jahat buang nanaaaaaaa!" Jawab Nana sambil menangis.

"Hey buna tidak membuang kamu sayang,kan sudah tangung jawab seorang istri untuk tinggal dengan suami nya!" Win win.

"Sayang Nana nanti bubu janji bakalan beliin Nana ice krim setiap Nana mau,Nana suka rasa vanila kan!" Ucap Taeyong.

"B-beneran bubu" tannya Nana sambil segukan.

"Iya,tapi kamu harus ikut tinggal bersama bubu oke!"

"Oke bubuuu!"

"Cih cengeng lu" ucap Jeno.

"Nyeyeyeyye bacot!" Jawab Nana ketus.

"Heh gaboleh sama suami sendiri kayak gitu!" Ujar win win memperingati.

"Lagian dia ngebacot!"

Flash back off

"Oh iya Nana tidur nya di kamar Jeno ya!" Ucap Taeyong.

"Tidur sama dia?" Tannya Nana sambil menunjuk ke arah Jeno.

"Iyaa,kalo tidurnya pisah ranjang,gimana bikin Dede bayin-

"Sttt bubu jangan ngaco deh!" Potong Jeno.

"Lah kenapa? Kamu ga mau nyentuh Nana?" Tanya Taeyong

"Gak!"jawab Jeno.

"Oh gitu,awas aja sampe bubu liat nana hamil ya!" Ucap Taeyong menantang Jeno.

"Ga bakalan!"

Taeyong pun mengantarkan Jeno dan Jaemin ke kamar mereka.

"Dah istirahat ya,nanti jangan lupa turun untuk makan malam!" Taeyong

"Siap bubuu!" Jawab Jaemin

"Bubu,aku kedepan rumah bentar ya! Tiba tiba temen aku telfon." Jeno

"Iya jangan lama lama!"

"Oke,dah bubu!"

Jeno pun pergi dari hadapan Jaemin dan Taeyong.

"Dah sana Nana mandi dulu,nanti makan malam ya!"

"Oke bubu siapp!"

Jaemin pun masuk ke dalam kamar
Dan mandi.

Beberapa menit kemudian Jaemin keluar menggunakan handuk yang melilit dari dada sampai ke paha nya.

"Pake yang mana ya baju tidurnya,yang kelinci atau beruang ya?"

Ceklek

Pintu kamar terbuka,pelakunya adalah Jung Jeno.

Jaemin tidak menyadari jika Jeno sudah masuk ke kamar.

Ni anak minta di terkam atau gimana sih! Udah tau keluarga Jung itu semuanya kelebihan hormon,malah keluar cuma pake handuk! Beh putih amat dah tu paha.shitt

Umpat Jeno dalam hatinya.

"Eumm yang kelinci aja deh!"

Jaemin yang berdiri dan membalik tubuhnya tersentak kaget karena tiba tiba Jeno sudah berada di belakang nya.

"KYAAAAAAAAA-hmphhhhh!"

"Sttt diemm nanti bubu ngira aku lagi merkosa kamu!" Ucap Jeno panik.

"Lephmimhdulumhamingh!"

"Ngomong apa sih,gaje!"

Krekk

"Awhhhh sakit anying,gubluk lu,tangan gw kalo sampe patah gimana!"

"Kan gua udah bilang!lepasin tangan lu bau ketek anying!"

"Oh jadi tangan gw bau ketek nih!" Ucap Jeno sambil mendekati Jaemin.

Jaemin yang menyadarinya dia berlari naik ke atas kasur.

Jeno menyusul Jaemin.

Jaemin hendak turun,tapi dia tersandung oleh seprai kasur tersebut,Jaemin hampir jatuh tapi Jeno membantunya.

"KYAAAA ANDUK GW GOBLOK,LEPAS ASU,TUTUP MATALU BAJINGAN!" teriak Jaemin pada Jeno.

Tanpa di sangka saat Jeno menolong Jaemin Jeno juga tak sengaja menarik ikatan handuk tersebut,jadilah terlihat tubuh toples Jaemin.

Jeno yang mendengar teriakan Jaemin bukannya menutup matanya malah melebarkan matanya,karena melihat tubuh toples Jaemin.

"KYA BODOHH TUTUPLH MATAMU SIALAN!"

Ceklekk

"Kalian ini kena-"

"Eh lagi mau buat cucuku ya,maaf ya ganggu!" Ucap Taeyong yang kaget melihat Jaemin dengan tubuh toplesnya yang berada di genggaman Jeno.

Ceklek

Taeyong menutup pintunya kembali.

Jaemin yang tersadar langsung berlari mengambil handuk dan baju kelincinya dan masuk ke kamar mandi.

Gila sih dia cowo tapi kagak tepos,bokongnya kenyel,dadanya montok,putingnya pink,penisnya mungil. Jangan lupakan kulit Jaemin yang seputih susu tersebut.

"Lu mikirin apaan dah Jen!"

-Perjodohan SMA-

Janlup vote and komennn.

Kalian rata rata baca doang kaga vote.

Susahnya apa sih mencet bintang yang di bawah ini.hah susahnya apaaaaa.

Btw

Happy reading

Perjodohan SMA [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang