00:00 - Markas Baal
"Pulang lah, Erish, jangan sampai kau ketahuan.." Ucap seorang iblis berambut kuning, dan langsung di patuhi oleh iblis bernama Erish.
"Baik, tuan Baal.." Ucap Erish sebelum pergi.
.
.
.
00:21 - Mansion Balam
Dengan hati-hati Eirin masuk ke kamarnya, tapi ia ketahuan oleh onii-san dan Firman.
"Eh? Kakak! Aku baru saja ke toilet" Ucap Eirin dengan senyuman.
"Kau bukan Eirin" Ucap Balam dengan nada dalam.
"Apa maksudmu, kakak? Ini aku! Adik kakak terimut!" Ucap Eirin dengan senyuman Imutnya.
"Heh, semakin kau mengatakan itu.. Semakin aku yakin kau bukan Eirin" Ucap Balam sembari melilit tubuh Eirin dengan tumbuhan yang ia munculkan.
"Tidak ku sangka. Aku lengah satu hari dan ini terjadi.." Lanjut Balam sembari mengunci Eirin si kamarnya dan memaksa Eirin meminum sebuah tablet berwarna pink.
Lalu Balam menidurkan Eirin yang sudah tertidur.
"Balam-sama.. Ini..." Ucap Firman dengan ragu.
"Ya.. Ada yang memaksanya... Kita harus menyelidiki nya" Ucap Balam dengan nada serius sembari mengelus rambut Eirin.
.
.
.
???? - Void kegelapan
"Siapa.. Kau?" - Eirin
"Menurutmu? //smirk//" - Erish.
"Aku tidak mengenalmu!" - Eirin.
"Ohh, tega sekali kau membuangku" - Erish.
Sosok bernama Erish itu mendekati Eirin.
"Akan aku ambil apa yang aku punya..." - Erish.
"Maksudmu-?!" - Eirin.
Sosok itu mencoba menyerang Eirin didalam void itu, tapi Yako muncul dan mengelilingi tubuh Eirin untuk melindunginya.
"Apa mau mu?!" - Eirin.
"Kembalikan.. Tubuhku!!!" - Erish.
Tiba-tiba Eirin terbangun di kasurnya dengan Yako disampingnya, Yako meringkuk ke tuannya dengan khawatir.
"Mimpi apa itu..." - Eirin
TBC~!
Wah! Mulai ketahuan nih😗
Siapakah sosok Erish ini?
Tunggu di book utamanya aja lahh -v-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerandom-man Iruma dkk
Historia Cortahanya kerandom-man Iruma dkk, book ini hanya buku jahil author, tidak terhubung dengan alur asli. upload kapanpun author punya ide All picts from Pinterest!!