01

190 16 1
                                    

Hujan rintik membasahi kota pada malam hari, seorang pemuda malang yang menunduk takut dengan di hadapannya. pemuda tersebut bergetar takut saat pemuda tinggi tersebut mendekati nya dengan wajah yang menyeramkan.

'BUGH'!

'BUGH'N

'DUHK'!

'DUHK'!

pemuda tersebut meringis sakit saat layangan pukulan bertubi tubi, "hei sialan! katakan padaku kau yang membocorkan semua nya saat kau di rumah sakit hah?" pemuda tersebut menghisap rokok nya sambil menatap layang.

"T..tidak aku tidak membocorkan rahasia tersebut kepada guru" lalu tiba tiba pemuda tinggi tersebut membuang ludah nya kasar.

"Cuih! jangan membohongi ku sialan! aku tau kau yang membocorkan nya bukan!" ucap nya lalu dia memberi kode kepada teman nya.

Dengan tak terduga salah satu teman pemuda tinggi tersebut memukul habis habisan. iya nama pemuda tersebut adalah Hendery pemuda yang sering di bully oleh geng Yuta hingga dia koma.

Hendery yang tidak tahan di pukuli dengan cepat dia memukul teman Yuta, Yuta yang melihat nya dengan cepat menendang Hendery.

Semua yang di sana mendadak mundur karena Hendery tiba tiba memutarkan kepala nya dengan mata nya yg berwarna hitam, dan urat urat nya bermuculan lalu Hendery dengan cepat berlari menuju Yuta.

Yuta dengan cepat menendang Hendery keras hingga terpental jatuh dari balkon dengan tragis. Petir menyambar keras, Yuta dengan cepat menatap ke bawah.

'sial!'

.

.

.

.

.

Pagi hari tiba para siswa dan siswi sedang mengerjakan piket sekolah, Giselle dan Nining berlari kecil mengambil sapu halaman sekolah dan tertawa kecil saat melihat Sunghoon dan teman teman nya.

Sedangkan Jungkyu membuka jendela dan menghirup udara segar namun bukan nya menghirup udara segar malah senyum senyum sendiri, dongpyo yang melihat nya menatap geli lalu memukul kepala nya.

"YAK SHIBALL!!" ucap Jungkyu terkejut lalu mereka melanjutkan bersih bersih nya

"selamat tinggal anak anak selamat bertemu besok" ucap seorang guru dengan senyum manis.

.

.

.

.

Pemuda manis sedang berjalan senandung dengan tenang menuju arah pulang tiba tiba.

PLAK!

kepala pemuda manis tersebut di pukul oleh seseorang, pemuda manis tersebut menatap seseorang yang menyebalkan.

"YAK! Jung Sungchan! berhenti memukul kepalaku!" ucap pemuda manis, Sungchan hanya tertawa.

"Oke oke maaf maaf lagian kau kaya orang gila senyum senyum sendiri" ucap Sungchan yang membuat pemuda manis mendelik terkejut.

"YAK MAKSUD MU!!?"












































tbc dan see you next time hehehehe 🥰

On the verge of life & Death || Chenle haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang