awal dari segalanya

1 0 0
                                    

Warning!!!
cerita ini banyak mengandung kekerasan dan adegan dewasa

jangan lupa yang udah baca follow akun ini yaaa.

HAPPY READING

"KAKAK.....BANGUNN...."teriak seorang anak kecil yang sedang berada di sebuah kamar seorang gadis,gadis itu bernama li magnolia.

"Berisikkk"pekik lia sambil menutupi telinganya menggunakan bantal tidurnya.

"MAMAAA,KAKAK EGK MAU BANGUN"adiknya pun mengadu ke pada ibunya dan ibunya pun mendatangi kamar lia.

"lia,ada temen mama di luar,temen mama itu nyariin kamu" ucap ibunya lia dengan sangat lembut.

"Buat apa sih nyariin lia"tanya lia dengan keadaan matanya belum terbuka.

"kamu keluar aja dulu,nanti kamu tau sendiri,ayo"ibunya lia pun langsung menarik tangan lia agar ia cepat cepat bangun.

.....

"mana ma temennya" tanya lia dengan keadaannya setengah sadar.

"itu di depan kamu"ucap ibunya lia sambil menunjuk keberadaan temennya bersama anaknya.

" itu siapa ma,kok cowo?"binggung lia,karna seorang cowo itu sangat lah familiar.

"elfino"ucap lia yang baru mengingat.

"oooo itu,itu calon suami kamu" ibunya berkata sangat santai tetapi lia terkejut bukan main.

"Calon suami,maksud mama apa"tanya lia dengan keberadaannya sangat binggung.

" iya,itu calon suami kamu,kalian bakal menikah minggu depan"mamanya lia berkata dengan lancar tetapi itu sangat membuat lia marah.

"mama kenapa egk bilang lia dulu,kenapa harus ngambil keputusan tanpa ada persetujuan lia"lia mengatakan tanpa ada menahan sedikit pun kata yang sudah ada di kepalanya.

" lia tenang dulu nak,kita bicara kan ini baik baik ya,duduk dulu"tutur ibunya sangat lembut.

lia pun duduk di kursi tamunya dan berhadapan dengan seorang cowo yang notabenya akan menjadi suami lia.

"lia,sebenarnya itu,mama sama tante ini udah nge jodohin kalian dari umur kalian 2 taun,kami juga udah buat surat perjanjian sejak saat itu,jadi ini egk bisa batalin lagi,ini juga salah satu permintaannya neneknya elfino,jika elfino menikahi kamu maka dia akan mendapatkan saham dari neneknya dan kalian bisa hidup bahagia"ucap ibunya lia dengan jelas.

"tapi ma,elfino tu bandel banget anaknya,di sekolah aja sering masuk bk,gimana lia bisa nanganin nya ma"lia mengatakan dengan ber ekspresi lesu.

"Gue juga egk mau sama lo" singkat elfino.

"el"tegas ibunya elfino.

"Lia,tante yakin kalo elfino bisa berubah kalo nikah sama kamu,dia egk akan bandel lagi,kamu tolong Terima ya perjodohan ini"mohon ibunya elfino ke lia,membuat lia merasa tidak enak dengan ibunya elfino.

"tante,tapi lia juga masih sma,mana mungkin lia nikah lagi belajar gini,kalo hamil gimana" ucap lia membuat elfino tertawa.

"Jauh juga pikiran lo"elfino pun tertawa kecil setelah menyelesaikan perkataannya.

" kalian bedua bertengkar aja,ini kalian nerima kan perjodohan nya"tanya ibunya lia.

"Terima" singkat elfino sambil menatap lia dengan tatapan jail.

"Lo kenapa tiba tiba Terima"tanya lia heran dengan jawaban yang di dengarnya.

"Karna seru kayanya main sama lo"ucapnya dengan tatapan mesum.

possessive husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang