Pagi yang indah... Bintang di planet tuh bersinar terang bewarna kebiruan, sekelompok Hero muda sekarang tengah berbincang sambil menikmati makanan mereka.
"Jadi kalian dah paham"tanya dah sehabis berkata panjang sangat dan mereka mengangguk dan menyimpulkan apa yang di beri tahu.
"Di tim satu kmi akan membagi tim lagi.2 orang menjaga Boboiboy 2 lagi mencari maklumat di perpustakaan bawah gubuk ini,dan itu di lakukan secara bergantian "ucap Yaya dan youyorozu secara bergantian fang terkesan dan lanjut ke tim ke 2.
"Di tim ke 2,kami akan membawa para warga ke atas gunung tempat yang selamat dan dengan bantuan Tapops mereka akan di evakuasi ke planet lain yang lebih aman"terang iida dengan badan yang tegak dan pandangan yang serius fang tersenyum bangga dan melihat ke arah midoriya untuk mendengar kesimpulan nya membuat sang empu gugup.
"E-eh di tim 3 k-kami akan pergi ke 3 dimensi yang berbeda,dan mengambil kekuatan masing masing dimensi menggunakan l-liontin ini" ucap deku walau terbata bata tapi cukup jelas.
Fang mengangguk faham tiba tiba dari arah belakang ada yang bertepuk tangan "bagus....bagus....Korang dah faham"ucap nya sambil bertepuk tangan mereka yang kaget langsung memberi hormat "k-kapten kaizo"Yaya, Ying, Gopal dan fang langsung memberi hormat Tapops dan midoriya dengan kawan kawan nya menunduk hormat ala negara mereka.
"Ada apa kapten ke mari"tanya Ying kapten kaizo tersenyum dengan smirk nya "mestilah jemput tim 2 " membuat para anggota tim 2 langsung berkeringat "jom" satu kata para tim 2 langsung berdiri memberi hormat dan langsung pergi mengikuti kapten kaizo (kecuali fang)
"Hah kita juga kene gerak jom Korang"ucap fang dan tim 3 mengangguk dan pergi mengikuti fang ke dalam hutan bersama sebuah power spera dimensi bot
Di pedalaman hutan
Fang dan tim ke 3 sedang berbincang untuk mengatur strategi
"Ini aku bawa pedang untuk kalian semua karena aku tahu pedang nih akan sangat berguna,ini buka sembarang pedang tapi pedang ini boleh di gunakan sesuai kuasa atau Quirk kalian"jelas fang memberi masih masih orang satu pedang dan mereka mengangguk. Fang langsung membukakan portal untuk mereka pergi
"Semoga berjaya"ucap fang dengan hormat Tapops todoroki membalas nya dan yang mengikuti todoroki begitu juga bokugou yang di ancam oleh midoriya.mereka pergi masuk ke dalam portal dan portal tertutup,fang yang melihat tersenyum "semoga berjaya maaf karena melibatkan Korang"gumamnya lalu pergi sambil menyalakan komunikasi untuk memberi tahu dimensi yang akan mereka selamatkan.
Di sisi midoriya dan tim ke 3
"Wahhhhhh!!!!! Kenapa portal nya membuat kita terjatuh dari atas langit!!!"teriak kaminari kaget sementara yang lain tetap diam ancang ancang mendarat dengan aman,yeps mereka mendarat dengan aman kecuali kaminari karena jatuh dengan tidak elit 🙃
Midoriya segera menyalakan komunikasi dan mengambil buku dan pulpen nya mencatat semua informasi.
"Jadi apa saja yang kau dapat?"tanya todoroki mendekat ke arah midoriya "cukup banyak kita lagi di dimensi kerajaan dimana para elemental menjadi pangeran di beberapa kerajaan dan tugas kita mengumpulkan mereka dan langsung meminta mereka untuk memberikan sedikit kuasa mereka kedalam liontin nih"jelas midoriya todoroki mengangguk sementara yang dua lagi mencoba pedang mereka.
"Yosh keren aku bisa menghasilkan ledakan pakai pedang ini"ucap bokugou dengan senyum nakal nya.
"Wahh pedang ini mengeluarkan petir kuning ✨"ucap kaminari kagum. Todoroki yang melihat mereka mengambil pedang dia dan juga mencobanya,sekali dia hayunkan pedang itu langsung penuh dengan es dan jika dia ayunkan lagi pedang tuh berubah menjadi kobaran api membuat todoroki terkejut.
"Sudah Ayuk pergi"ucap midoriya di angguki dengan mereka dan mereka pergi ke pasar lokal dekat tempat mereka jatuh tadi.
T
B
CHehe jarang kan author up pagi pagi ✨
Keluarga petir merah ✨
7 mei 2024 (08.17)
610 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Saving the World (Bbby×mha) season 2 TAMAT
Fantasycr sampul: Ig. chuiro13 TAMAT HARAP BACA SEASON 1 DULU AGAR NYAMBUNG! setelah mereka tahu bahwa masalah ini terjadi melibatkan Boboiboy segera mereka berpecah satu tim untuk pergi ke kota Hosu satu tim menjaga Boboiboy dan satu tim lagi mencari ja...