"Jadi apa yang mau kalian jelaskan?"tanya halilintar memecahkan kesunyian"Yang akan menjelaskan adalah kawan kami,fang"jelas todoroki sama dingin nya dengan hali
"Fang?"ucap mereka bingung
"Sebenarnya kami bukan berasal dari sini,kami berasal dari dimensi lain"jelas midoriya semuanya menatap nya tak percaya kecuali gem yang sudah tahu semuanya
"Kau tipu ke,di dunia nih takde macam tuh"ucap solar tak percaya
"Biar kami beri bukti"ucap midoriya kembali,dia menggunakan alat di telinga nya untuk berkomunikasi membuat para pangeran bingung
"Itu alat yang kawan kami kasih, kami menggunakan nya untuk berkomunikasi dengan kawan kami"jelas todoroki dan midoriya kembali sambil membawa sebuah alat hologram dan menyalakan nya.
"Selamat siang para pangeran maaf jika hamba mengganggu waktu kalian"ucap sopan fang membuat para pangeran kaget karena hologram itu bisa berbicara dan langsung ancang ancang menyerang "jangan takut kami tak apa-apakan Korang kami hanya memerlukan bantuan"ucap fang membuat mereka memasukkan kembali pedang mereka.
'dia benar benar mirip dengan pang'batin mereka
"Izinkan saya menjelaskan semuanya...." Fang pun menjelaskan dari A-Z beserta tujuan dia mengirim bakugou dengan kawan kawannya.
"Jadi saya memerlukan 33% dari kuasa Korang untuk membantu nya. Sekian penjelasan saya pangeran,saya undur diri"ucap fang mengakhiri penjelasannya dan mematikan hologram nya
"Heh,kenapa kami harus memercayai dan mengabulkan permintaan Klian"ucap blaze dengan senyum nakalnya memancing emosi bakugou.
"Mari bertarung kalau aku menang kau harus menyetujui nya"tantang bakugou yang sudah marah membuat teman temannya kaget.blaze yang merasa di tantang langsung menjawab dengan spontan"kau pikir aku takut?" Jawabnya dengan bersemangat namun mereka di hentikan oleh gem yang menggebrak meja "bisakah kalian berdua membicarakan nya dengan kepala dingin💢" membuat mereka langsung bungkam.
Keadaan kembali sunyi dengan gempa yang duduk kembali sambil mengatur amarahnya, melihat suasana sudah membaik solar mulai mengangkat bicara "apa maksud Korang dengan salurkan kuasa nih,kita takde kuasa la-"
"Kita ada solar"ucap ice membuat solar kaget"ice, kenapa kau bagi tau mereka" ice menatap nya dengan tatapan malas "tak usah di kasih tahu pun (menguap) mereka dah tahu" ice langsung bersandar di bahu upan dan tertidur"jadi kalian perlukan 33% kuasa kami?"tanya upan di angguki mereka"seperti yang di katakan oleh fang kalian bisa menyalurkan kuasa pangeran kedalam kristal yang di bawa midoriya"ucap kaminari menunjuk midoriya yang memegang sebuah kalung kristal dan memberi nya kepada hali.
Hali menatap dan membolak balik kan kalung dengan hiasan kristal itu sambil menatap teman temannya yang lain meminta pendapat mereka melalui kontak dan menghela nafas "huh,baiklah kami akan membantu kalian tapi ini tidak mudah tau, Ada syarat nya. Kalian harus melawan naga peliharaan kerajaan saya,jika kalian berhasil mengambil kristal yang berada di leher naga maka kami akan mengabulkan permintaan kalian. Apa kalian menyetujui nya"ucap hali bernegosiasi dengan midoriya dan teman temannya. Midoriya awalnya ragu dia menatap kawan-kawannya, mendapat balasan anggukan dari teman temannya midoriya menyetujui persyaratan dari hali. Hali yang mendengar/melihat itu tersenyum puas.
"Datang lah besok pukul 8 ke kerajaan Strom"
T
B
CMaaf author udah lama gak up hehe :)
15 mei 2024 (18.07)
501 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Saving the World (Bbby×mha) season 2 TAMAT
Fantasíacr sampul: Ig. chuiro13 TAMAT HARAP BACA SEASON 1 DULU AGAR NYAMBUNG! setelah mereka tahu bahwa masalah ini terjadi melibatkan Boboiboy segera mereka berpecah satu tim untuk pergi ke kota Hosu satu tim menjaga Boboiboy dan satu tim lagi mencari ja...