Saat ini Caine sedang duduk diruang tengah. Yang keadaan ruang tengah sangat berisik, ramai. Suara teriakan dimana mana.
Rion dimana? Dia sedang keluar ntah kemana. Izinnya sih karna ada yang mau diomongin sama seseorang.
Saat caine sedang ngobrol dengan seseorang disampingnya, tiba tiba ada notif masuk diHP nya.
+62
Halo caine? [ 15.00 ]
Ini aku amy dari anak BO,
jangan lupa disave ya!oh, hi amy
okay noted
Kamu lg sibuk kah? Aku
pengen ngajak ketemuanengga, dalam hal apa?
Ada deh, gaada
kaitannya sama bisnis
atau keluarga kok heheoh, kalau gitu
mau dimana?Di bukit dekat xxx, tau ga?
tau tau, omw ya
Ok samee.
Setelah itu, Caine berdiri, ia ingin bersiap siap untuk menemui amy. Tetapi saat caine ingin berjalan "Mau kemana mi?"
Kata selia yang sedang duduk disamping caine, selia sedang bersandar dibahu riji. Ngapain lagi kalau buka bucin 🫵🏻
"Aku mau keluar, nanti kalau rion cariin aku suruh chat aja ya sel" Katanya. "Aman mi"
Caine menuju lokasi yang dikasih tau oleh amy, Saat caine sampai disana, ia melihat amy. Ternyata amy sudah sampai duluan, caine turun dari mobil dan berjalan ke arah amy.
Pukul sudah menunjukkan jam 18.50 Matahari sudah tenggelam. Suara mobil terdengar, rion sedang memarkir kan mobilnya di garasi. Rion turun dari mobil dan berjalan kedalam rumah.
Keadaan rumah tidak terlalu sepi, tapi tidak semua anak berada didalam rumah saat itu.
Rion melihat ada sesuatu yang kurang, iya. Caine! "Nyariin siapa pi?" Kata key yang duduk di sofa ruang tengah bersama Elya Roslebew.
"Caine dimana?" Tanyanya. Sambil berjalan melepas jas dan meletakkan nya dipinggir sofa. "Tadi mami pergi, papi disuruh chat mami" Tiba tiba selia menjawab dari arah dapur. Bersama riji, lagi. 😮💨
"Dari jam berapa?"
"Sore, jam 3 an kalo gasalah mah" Rijii
Rion langsung membuka handphone yang berada disakunya sambil berjalan kearah kamar.
Caine
Where ru [ 18.55]
hii, aku lagi diluar.
otw pulangmau nitip?
Nope
okay
Rion membuka pintu dan melemparkan dirinya ke kasur, mengelap kasar mukanya. Ntah kenapa ia sangat cape hari ini. Niatnya ingin memejamkan mata sebentar tetapi ia sudah terbawa mimpi.
Tidak lama kemudian caine sampai dirumah, bertemu dengan mobil mia dan mako didepan pagar.
Caine memasuki rumah, diikuti dengan mako dan mia. Ia menyapa orang yang berada diruang tengah. Setelah itu Caine kekamar untuk membersihkan dirinya.
Saat membuka pintu, ia melihat rion berada dikasur, dengan kemeja putih dan beberapa kancing yang terbuka.
Caine memasuki kamar mandi. Selesai caine dari sana, niat caine membangun kan rion untuk berganti pakaian.
Tetapi, rion terlihat sangat lelap. Caine mengurungkan niatnya itu, lalu ikut merebahkan diri dan tertidur disamping rion.
♡៶ ៲ ៸
mereka jarang interaksi ya, aku juga baru ngeh pas udah bikin 😔 lagi buntu bangeeet aku, anw vote and comment i really appreciated!! ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Noir Familia's
FantasyDisclaimer! just fanfic. ini tulisan untuk mengisi hari hari aku yang bosen T___T dan rasa kangenku ke tnf ☹️ jadi maaf kalau ceritanya gajelas. lanjut sesuai mood ya hehe <3 The Character Rion Kenzo : Ketua dari TNF. 29 Years Old Caine Chana...