"iya, besok kamu mama masukin ke sekolah Ba-Pak mu international highschool, sekolah khusus cowo. sekalian knnnn sama kakakmu dan adekmu, mereka kan sekolah di sana juga"
" lahhhhh, mahhhhh"
" tapi kan lisa ndak punya kon*o* "
.
.
.
.
.
.
" heh mulut !!!! ngapain kamu bawa-bawa bapakmu ?!!! "
" lisa ndak bawa-bawa papa, mama aj yang pikirannya jorok!! " mamanya lisa pun langsung terdiam mendengar perkataan anaknya.
" sudah-sudah, mama punya solusi buat itu"
"apa ??, jangan-jangan mama nyuruh lili buat tanam biji ?!!"
" sembarangan kamu !!! mama itu kemaren ada kedukun, mama itu awalnya kedukun itu mau nanya ramalan nasib kamu, trus peramal itu bilang nasibmu rada-rada chaotic dikit dan akhirnya peramal itu ngasih mama kalung"
" kalung ??? trus kalungnya buat apa??!! "
" katanya kalo kamu membuat harapan dengan kalung itu dibulan purnama nanti keinginan kamu bakal terwujud. makanya kamu coba sana buat harapan biar kamu bisa jadi laki-laki. kata peramalnya nggk bakal selamanya juga bertahan kok, ada batas waktunya"
" DIHHH, baikan aku buat harapan biar jadi kaya"
" kamu udah kaya lalisa manoban, ngapain kamu berharap jadi kaya?!!!"
" itu mah kekayaan mama sama papa"
" woii, lo kira gue nggk bakal tau klo lo sebenarnya udah punya banyak tanaman saham diatas 30 % di perusahaan-perusahaan besar. trus banyak mal sudah ter cap atas nama lo, bahkan lo yang petakilan gini udah selesai S2 tanpa sepengetahuan gue di jepang sama amerika. bahkan masih banyak lagi yang nggk bisa gue sebut. Lii, gue mama lo. seberusaha apapun lo nyembunyiin dari gue, yaa akhirnya gue juga bakal tau kalee"
lisa pun mersa shock, tiba-tiba tubuhnya merosot ke lantai. membuat mamanya juga ikut terkejut.
" t-truss mama juga tau klo ak lagi S3 di china???"
" HAHHHHH, lo lanjut S3 lagi???"
lisa menoleh ke arah mamanya perlahan lalu mengangguk dengan watadosnya.
" astogehhhh lissss, berapa banyak lagi yang kamu sudah sembunyiin dari mama" ucap mamanya yang mulai pusing dengan kelakuan anaknya ini.
" tapi klo kamu aja udah bisa sampai S3 begini, gimana kamu kuliahnya??"
"ada koneksi, jadi minta kuliah online khusus"
"ouhhh, ehhh balik ke topik, sudah, mama sambil dijalan tadi udah liat google, katanya malam ini bakal ada bulan purnama, coba-coba aj kamu sana !!!"
" lahh kn mama udah tau kalau aku lagi S3, ngapain aku masuk sekolah lagi kalau gitu?!!"
" anggap aja hukuman gara-gara lo yang udah nyimpan banyak hal dari gue, lagi pula, mama minta kamu buat jagain abangmu sama adekmu disana, biar sabuk hitammu nggk nganggur-nganggur amat"
"tau juga sama yang itu, yaudah lahh lisa coba, tapi mama jangan berharap lebih, sama barang hoax kaya gini. zaman sekarang mana ada barang yang kea gituan"
akhirnya lisa menyerah dengan kebatuan mamanya dan meninggalkan mamanya kekamar seraya membawa semua barangnya. setelah ia ganti baju, ia lebih memilih untuk tidur. karena jam masih menunjukkan pukul 11 : 23, masih banyak waktu untuk menuju malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Just me and the fanboys ]
Fanfiction" Lisa, besok kamu mama masukin ke asrama khusus buat cowo" "Lahhhhhh, mahhhh" " kan Lisa ndak punya kon*o*"-lisa (∩ ͡° ͜ʖ ͡°)⊃━☆゚ mengisahkan tentang lisa, si pecicilan tengil dan bisa di bilang juga sebagai...