Seperti biasa amato dengan kawan kawannya sedang berkumpul di bengkel(?) amato membahas tentang kejadian yang belakangan ini terjadi."Menurut informasi yang aku kumpulkan,orang nih bukan hanya melawan robot robot jahat,tapi juga pera pencuri pencuri" ucap mara menunjuk tempat tempat terjadinya pencurian
"Heleh Korang nih harusnya bersyukur ada yang tolong kite"ucap mechabot dengan santai,amato menatap nya datar.
"Memang lah dia mudahkan kerja kita,tapi siapa dia nih sebenar nya cara dia menangkap penjahat pun aneh"ucap amato membuka phone dia melihat robot robot yang berhasil di tangkap " ape saje luka yang mereka derita"tanya Pian,amato melirik nya sebentar sebelum melihat kembali ke phone nya.
"Ada kesan bakar,lecet,dan gosong"ucap amato mengangguk "betul lah ada pun pernah 5 pencuri di temukan dalam keadaan terikat sesuatu akar yang aneh?"ucap mara menunjuk berita tersebut.
Dan mulai lah banyak nama orang yang mereka curigai "takkan lah maskmana kan piyan"bisik amato ke Pian "mana ada maskmana buat macam nih,tak mungkin maskmana punya kuasa macam nih"balas Pian
"Betul juga"gumam amato
Mara yang sedari tadi diam mulai bersuara"Korang masih ingat dengan dua orang yang bantu kita masa tangkap garamzi?"tanya mara mereka mengangguk dan langsung nyambung ke topik yang di maksud mara.
"Jadi maksud kau mara diorang berdua nih yang tolong kita secara diam diam?"tanya Pian mara mengangguk "ada benarnya juga tuh tapi macam mana dengan yang rubikka cakap tuh"tanya mechabot membuat mereka kaget "betul juga"
Pian yang masih agak lupa bertanya "memang rubikka cakap ape?" Amato sempat terdiam sebelum menjawab"katanya sinyal tuh masih ada di dekat kota tapi entah kenapa makin hari makin banyak sinyal terkesan "ucap amato membuat mereka bingung,amato menghela nafas dan memanggil rubika keluar.
"Rubika informasi tentang sinyal yang kau kesan"perintah amato diiya kan oleh rubikka dan mulai menjelaskan
"Ada satu sinyal dari benda yang di beri dari power spera,dan 7 kuasa misterius yang terkesan di dekat tuan amato,dan kota hilir"jelas rubika membuat mereka kaget termasuk amato "APE 7 KUASA MISTERIUS TERKESAN DI BANDAR NIH" rubikka hanya mengangguk sebagai balasan
Mara yang sedari tadi bergaya berfikir mulai bersuara"rubikka kau nih tahu di mana tempat 7 kuasa misterius dan kesan power spera nih"tanya nya rubikka menggeleng sebagai Jawaban"saya tidak tahu tapi saya pernah merasa dimana tempat nya namun sepertinya ada yang Kodam sistem saya menghapus data tuh" balas rubikka membuat mereka kaget bagaimana tak kaget dia nih sistem penjara angkasa tau tak mungkin ada yang berhasil Kodam sistem dia!
"Korang tengah ape nih?"tanya seseorang yang masuk lewat pintu membuat mereka kaget "ohh Boboiboy,kau rupanya"ucap amato datang ke arah Boboiboy "nah belanjaan yang Korang minta tadi"ucap Boboiboy memberikan plastik penuh dengan isi jajanan tuh, Boboiboy hendak bertanya lagi namun di hentikan oleh rubikka yang tiba tiba menyala "tuan amato ada satu robot terkesan dekat sini"ucap rubikka membuat amato kaget"dekat mana!" Rubikka langsung memberikan kordinasi dan mereka langsung pergi "aku titip belanjaan ini Kat kau dulu ye boy aku pergi dulu"ucap amato mengasih kembali plastik itu ke Boboiboy dan langsung berlari, Boboiboy hanya melihat dari jauh melihat kelibat mereka hilang. Diam diam air mata dia mengalir.
"Ayah ayah tak kecil tak besar selalu je sibuk"ucapnya hendak pergi namun satu suara menghentikan nya "kau tak tolong dia ke"
"...."
T
B
CSecret ending
"Komender kami dapat kesan bahwa reramos dan pak pato tengah menuju ke suatu tempat" ucap Yaya sambil mengetik melihat ke arah belakang, komender kokoci yang mendengar langsung mendekat dan melihat ke arah monitor "t-tak mungkin macam mana dia bole-"ucapan nya terhenti karena ada panggilan dari kapten kaizo
"Lapor komender kmi dapat maklumat bahwa power spera dimensi sudah di ambil oleh reramos dan pak pato"ucap kaizo melaporkan misi, komender kokoci yang mendengar menunduk "betul rupanya aku ada misi untuk Korang semua, dapatkan power spera signalbot segera"
"Baik komender"
...
9 mei 2024 (01.46)
653 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Di Masa Lalu
FanficCr sampul: pinterest harurain~☁️ Sinopsi : Selepas pertarungan di gurlatan Boboiboy beserta rekan rekannya istirahat dengan kembali ke bumi selama 5 bulan dan mengerjakan misi dekat bumi selama 3 bulan selepas tuh mereka kembali ke stasion Tapops yg...