*𝙉𝙤𝙫𝙚𝙡 𝙄𝙣𝙞 𝙏𝙚𝙧𝙞𝙣𝙨𝙥𝙞𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙊𝙡𝙚𝙝 𝙆𝙖𝙧𝙮𝙖: VarouKnight
*Era Bumi 2022 Masehi*
#Abad Kehancuran#
Pada Abad 21 Tepatnya 2022 Masehi, bumi mengalami perubahan dramatis. Mulai dari konflik antar negara region bahkan pemberontakan. Kemiskinan menyebar di mana-mana, kasus kriminalitas, narkoba dan berbagai kasus lainya. Ini membuat mental dan fisik utama manusia melemah.
Itulah mengapa abad ini disebut abad "kehancuran". Manusia-manusia yang sudah menyerah pada keadaan saat itu memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri daripada melihat keruntuhan umat manusia yang terpecah belah.
Tapi seorang anak remaja, muncul dihadapan dunia dan berkata... "aku menyampaikan pesan ini terhadap seluruh umat manusia, bahwa aku mendapatkan bantuan chip super canggih yang terpasang di kepala ku, aku bahkan tidak tahu itu datang darimana tapi aku berpikir bahwa dengan adanya bantuan itu, kita umat manusia pasti bisa bersatu...".
Setelah perkataannya banyak orang tertawa dan membuat lelucon tentang dirinya seperti "seorang anak remaja ingin menyatukan dunia? Itu Hahaha".
Para penonton yang menonton siaran pemuda tersebut tidak bisa berhenti tertawa. Karna hal tersebut mustahil apalagi dengan seorang anak muda.
Tapi belum selesai orang menertawakan nya, dia berkata kembali "Kalian boleh menertawakan ku sekarang, tapi akan kutunjukkan bakat ku ini terhdap dunia. Agar kita umat manusia dapat bersatu".
Setelah pemuda itu mematikan siaran langsung nya, dia berangkat menuju laboratorium yang sudah lama dia siapkan. "Baiklah mari kita mulai dengan mengejutkan dunia dengan penemuan-penemuan baru ku ini".
Dan beberapa dekade terlewatkan...
2035 perang antara beberapa negara regional membuat seluruh umat manusia kembali putus asa. Perang itu membuat kawah besar setiap harinya karna terus menerus ledakan di tempat perang.
Tapi ada 1 hal lain yang mengejutkan umat manusia. Yang datang dari seorang anak yang bernama 'Ren Yamashita'. Ya, dia adalah anak yang ditertawakan oleh sekelompok orang dewasa di masa lalu.
Tapi sekarang dia datang dengan berbagai temuan teknologi baru seperti teknologi penanaman chip untuk manusia dan alat pemulihan sumber daya yang sudah terkontaminasi oleh racun.
•Neuro-Implantasi Cerebral(NIC):
Teknologi ini menggabungkan kemajuan dalam neuroteknologi dan kecerdasan buatan untuk memungkinkan penanaman chip otak manusia. NIC memungkinkan manusia untuk meningkatkan kemampuan kognitif, mengendalikan perangkat elektronik dengan pikiran, dan bahkan menyimpan dan membagikan ingatan secara digital. Namun, seperti halnya dengan teknologi baru, ada risiko dan etika yang terkait dengan penggunaannya
Dan teknologi pemulihan sumber daya yang sudah terkontaminasi racun...
Purifikasi Bio-Nano (PBN):
PBN adalah alat canggih yang menggunakan kombinasi teknologi biologi dan nanoteknologi untuk membersihkan sumber daya yang terkontaminasi. Alat ini bekerja dengan memanfaatkan mikroorganisme dan nanopartikel untuk mendegradasi dan menghilangkan zat berbahaya dari air, tanah, atau udara.
Sontak hal ini membuat para ilmuwan dunia terkejut. Mereka berpikir, seorang seperti mereka saja masih belum mampu memecahkan teknologi pemasangan chip. Tapi seorang anak muda datang dengan 2 teknologi baru itu.
Para ilmuwan dunia sepakat untuk datang ke tempatnya dan meminta imbal balik dengan apapun yang anak muda itu inginkan.
Tapi saat mereka datang untuk imbal balik dia tidak menyepakati hal tersebut. Tapi dia sedikit mengusulkan imbal balik yang sama-sama menguntungkan dengan beberapa ilmuwan top dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekaisaran Bintang
Science Fiction(𝘼𝙉: Fanfic Ini Adalah Fanfic Gabungan Antara Gate Jietai, Nihonkoku Shoukan, Tensei Shitara Slime Datta Ken Dan Beberapa Fanfic Anime/Manga Random Lainya) Kekaisaran Bintang Adalah Peradaban Adidaya Yang Menguasai Berbagai Gugus Bintang. Pada Da...