Chapter 3 (Proses Editing)

160 17 9
                                    

  #Mansion Kota, Benteng Italica, Kekaisaran#

Itami bersama Lelei, luna, rory, kuwabara sedang mengadakan pertemuan dengan Myui dan Pina.

Sedangkan Astrea ikut mendengarkan pembicaraan ini, karna bergabungnya benteng Italica terhadap Kekaisaran. Yang berarti Astrea akan mengawasi kota ini selama berada di Italica.

Lelei angkat bicara dengan Hamilton, "Mengenai penyerahan para tahanan, kami meminta hanya untuk memperlakukan mereka secara manusiawi. Begitu katanya...

"Manusiawi? Hamilton.

"Ya, diperlakukan secara baik, layaknya memperlakukan teman, Saudara atau kenalan" Lelei.

"Apakah yang namanya teman dan saudara itu sampai menyerang kota damai ini!! Sampai merampas dan membunuh warga begitu?!" Hamilton bersikap tegas.

"Itu adalah aturan mereka" Lelei membalas.

"Aku mengerti", Lanjut Hamilton. "Kalau begitu, masalah penanganan tahanan telah selesai. Sisanya tinggal penarikan pasukan dan masa perjanjian"

Lelei membalas, "kami tidak masalah dengan aturan tertulis itu"

"Kalau begitu, negoisasi nya telah selesai" Hamilton.

Segera unit Jsdf bersama Itami pergi membawa beberapa tahanan pilihan pergi ke bukit Alnus.

Sedangkan Astrea dan Unit Hyperion membuka 'Celestial Stargate' atau portal teleportasi yang terhubung ke arah bukit Zenus. Untuk membawa beberapa persediaan makanan dan senjata ke benteng Italica.

Untuk kota sendiri, karna hancurnya beberapa rumah, para warga diberi tempat tinggal baru. Dengan fasilitas teknologi yang mumpuni dari Kekaisaran.

  #Imperial Count, Xenon Central, Central Orion, Kekaisaran#

Di Kekaisaran sendiri, Ren bersama para senat Kekaisaran sedang mengadakan pertemuan di pusat Xenon.

Karna keadaan di 2 aliansi sedang tidak stabil. Dipastikan akan adanya perang Sekutu di antara Pilar Galaxy melawan Harmoni Galaxy. Ren bingung untuk pengambil alih keputusan. Karna Kekaisaran adalah pemimpin utama dari ke 2 aliansi tersebut.

(𝘼𝙉: Setelah menang melawan Nova Spear dan Nordhem, Kekaisaran secara resmi telah menjadi pemimpin dari ke 2 aliansi tersebut.)

"Untuk masalah ke 2 aliansi lebih baik kita jaga perbatasan ke 2 aliansi. Agar kapal dari ke 2 aliansi tidak bertemu" Senat.

Senat lain membalas, "jika kita ikut dalam permasalahan ini. Tentunya akan membuat reputasi kita di ke 2 aliansi rusak. Ditambah lagi kita pemimpin utama dari ke 2 aliansi"

"Benar, kita tidak bisa membiarkan reputasi kita rusak di kanca internasional" Senat.

"Tapi jika tidak begitu, kita tidak akan bisa menghentikan masalah ini!!Apakah kalian berpikir untuk mengirimkan diplomat ke 2 aliansi untuk gencatan senjata di antara kedua aliansi tersebut? Itu sungguh pemikiran yang bodoh jika kalian berpikir seperti itu" Senat lain.

"Lantas kita harus bagaimana? Kita di suruh memikirkan 2 pilihan. Antara menghentikan kapal dari ke 2 aliansi tapi jaminan nya akan membuat reputasi kita hancur atau kita tetap diam saja seperti ini? Tentu kita tidak akan memikirkan rencana untuk diam saja kan?" Senat lain.

Perdebatan antara para senator berlangsung cukup lama. Ren sendiri pusing karna memikirkan banyaknya masalah yang dihadapi Kekaisaran baru-baru ini. Untuk masalah gate saja, walaupun sudah di tangani Astrea tetapi dia masih khawatir akan berbagai hal. Seperti ada campur tangannya peradaban tingkat atas yang membuka gate di pusat Kekaisaran atau hal yang lain.

Kekaisaran BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang