03

312 26 0
                                    

💕jangan lupa dukungannya tekan 👍⭐️❤️sebelum membaca.

🥰jangan lupa tinggalkan jejak kalian ok.


💝

Pagi ini seperti biasa jimin seperti biasa menjemput adik kesayangannya itu...

"pagi mom pagi paman....? Sapa jimin pada orang tua jungkook.
Jimin memang di printahkan untuk memanggil mommy juga sama seperti jungkook.
Alasannya karna ros inggin jimin merasakan memiliki mommy. Dan juga ros memang benar" sudah mengangap jimin seperti anak mereka sendiri.

"Pagi sayang, jawab mereka kompak duduklah ikut sarapan bersama kami. jungkook sedang bersiap,sebentar lagi pasti turun. Ucap ros Yg saat ini tengah menyiapkan sarapan mereka.

Tp seperti tau kebiasaan kookienya itu. Jimin  meletakan tasnya sembari bertanya pada canyol

"apa  paman percaya kalau anak nakal itu akan segera turun....? Jimin

"paman rasa tidak... "jawab canyol dengan kekehannya

Setelah mendegar jawaban itu, jimin  berlari menuju kamar jungkook.jimin  tau saat ini jungkook pasti sedang merebahkah tubuhnya dengan kaki di biarkan menjutai ke bawah, kalau tidak. Duduk melamun entah memikirkan apa, mungkin juga berlama" berdiri di depan cermin menatap  wajahnya sendiri..

Benar saja,saat Jimin berhasil masuk kamar jungkook. Pemandanggan pertama yg jimin lihat adalah saat ini Jungkook merebahkan tubuhnya di atas kasur,dengan mengayun" kan kakinya yg di biarkan menjuntai kebawah.
Jungkook bersenadung dengan menatap langit" rumahnya mengerakan tanggan nya membentuk suatu pola yg pastinya hanya dia sendiri yg tau...

"Yaizzz anak nakal ini,,,!
Apa kookie tidak mau Sekolah  hah...?!
Hyung  sudah menunggu mu lama di depan..
Cepat bangun bukan kah kookie belum sarapan....? Sudah jam brapa ini....?
Kesal jimin dengan menarik tanggan jungkook agar sang empunya terbanggun..

"Hehehe......seperti sudah hapal dengan apa yg akan di lakukan jimin.
Aku sengaja menunggu yhung memanggilku... Jawab jungkook dengan mengambil tas di sampingnya..

"Kebiasaan....!
Jika kookie seperti ini terus, yhung tidak mau lagi menjemputmu...ancam jimin

"Maka aku tidak akan Sekolah...."jawab enteng jungkook tak kalah mengancamnya.

Jimin hanya melihat malas ke arah jungkook..

"Baiklah~baiklah.... aku tidak akan mengulangginya lagi, tapi yhung jagan marah padaku tau....?
Rengek jungkook yg melihat kekesalan jimin.

"Hemmm,,, "
kajja  mommy dan paman sudah menunggu sedari tadi. ajak jimin dengan merangkul pundang kookie.
Tentu mereka tidak akan benar" bertengakar.
Karna mereka anak satu" nya di keluarga mereka masing"  mungkin itu yg membuat mereka sanggat dekat melebihi saudara kandung.
Jimin yg soft dan jungkook yg lucu,dan manja. Perpaduan yg cocok bukan...?

Kini mereka ber 4 sudah duduk di meja makan untuk menikmati sarapan sebelum pergi dengan kesibukan masing".
Jimin memang akan selalu sarapan di rumah jungkook. Tidak selalu si, tp lebih sering iya.

"Apa kookie bermalas" lagi jim tanya canyol.. ?

"Tentu paman... Apa lagi yg anak nakal ini lakukan paman selain membuat ku marah....? Jawab jimin dengan melihat jungkook yg hanya tersenyum memperlihatkan gigi rapinya.

Ros dan canyol hanya terseyum,, hal seperti ini sudah biasa bagi mereka..

"Apakah paman baik" saja....?
Paman terlihat sedikit pucat....?
Tanya jimin di sela" sarapannya.

Jungkook yg mendegar itu segera melihat postur ayahnya,,

"Ouggh... Apa ayah sakit....?
Kenapa wajah ayah pucat  sekali....?
Tanya jungkook  kaget karna melihat wajah pucat  sang ayah..

"Tidak papa, ayah hanya kurang sehat hari ini, mommy juga sudah menyiapkan ayah obat. Jawab  canyol tidak mau melihat anak" nya khwatir.

"Aku sudah selesai yhung..   Ayo kita brangkat... Ajak jungkook dan langsung mencium kedua pipi orang tuanya.

"Mommy,paman kami brangkat dulu pamit jimin.

"Mommy,paman kami brangkat dulu pamit jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hati" sayang...
Ucap ros

Mereka kini berjalan menuju halte buss yg akan mengantarkan mereka sampai depan sekolahan..
Tak butuh waktu lama untuk mereka menunggu,karna memang mereka sudah tau jam berapa  buss mereka akan datang.

"Yhung aku dengar sekolahan kita akan mengadakan tur...?tanya jungkook

"Benarkah...? Tanya balik jimin,yang memang tidak mengetahuinya.

"Hem... Aku tidak sengaja  mendegar kepala sekolah membahasnya kemarin. Jawab jungkook

Hari ini yhung  mungkin akan pulang terlambat, apa kookie akan menunggu yhung...?
Kalau kookie lelah,pulanglah dulu. Dan inggat belajar yg benar. Ucap jimin sesaat setelah mereka sampai di sekolah .
Jimin memang berbeda tingkatan dengan jungkook. tp mereka bersekolah di tempat yg sama..

"Entah lah, aku akan mengabari yhung nanti.
Aku masuk dulu yhung..

"Hem... Jawab jimin dengan mengacak" rambut jungkook lembut dan meninggalkannya.. .

"Hiss selaku saja mengacak rambutku kesal jungkook dengan merapikan rambutnya.


Tbc:
Tipis tipis dulu yee..
Jangan lupa dukungannya

LOVE TAEKOOK 🐯🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang