Sebelum baca jangan lupa dukungannya ya.🥰🥰🥰.
.
."Wuuuaaaaaaaaa,,,,
Benarkan Hyung, kota seoul itu sanggat indah,,,?'
Lihat lah gedung gedung tinggi itu. Hyung, pasti di sini akan banyak wanita wanita cantik kan hyung,,,?
Lihat lah hyung, benar kata mommy, jika di kota ini banyak wanita cantikd dan tampan.
Benar saja mommyku sanggat cantik ya Hyung...?
Jk terus mengoceh di sepanjang jalan.
Saat memasuki kota seoul jimin sengaja membanggunkan kookie,"Hyung,,,,? Apa mommy ada mengabari Hyung,,?
Aku khawatir dengan keadaan ayah, saat kita berangkat tadi wajah ayah terlihat sanggat pucat kan hyung,,,?
Jk bertanya pada jimin dengan masih melihat ke arah luar jendela"Tidak,,, hyung akan menelfon mommy saat kita sudah sampai di hotel.
*
[ Di hari yang sama di dalam rumah mewah.. ]
"Bukan kah anak itu berada di seoul Hari ini,,?
Kirim anak buah kalian untuk mengawasi nya. Aku inggin dia celaka, atau bila perlu kalian lenyapkan dia agar aku bisa kembali membawa ros Tampa anak keturunan canyol laki laki miskin itu..!
Terlihat senyum mengerikan di wajah wanita yang masih terlihat cantik di usia yang tak lagi muda."Baik nyonya.
Jawab bawahan di sana"Lalu bagai mana kabar lelaki miskin itu,,?
Bukankah Sudah ku katakan untuk menyingkirknanya,,? Kenapa dia masih saja hidup,apa aku harus menunggu lebih lama lagi untuk membawa pulang kembali anak ku,,,?!!"Sekali lagi maaf kan saya nyonya,
Beberapa hari ini nona ros selalu berada di samping canyol.
Orang yang aku Tegaskan untuk mengawasi mereka mengatakan sata ini kondisi canyol dalam keadaan tidak baik baik saja.
Mungkin karna itu nona ros selalu berada di samping canyol."Heh, sudah miskin penyakitan, entah apa yang membuat anak ku snaggat tergila gila padanya.
Bahkan ros lebih memilih hidup susah bersama nya dan meninggalkan kehidupan mewah yang aku sediakan untuknya."Aku tidak mau tau. Cepat singkirkan dua manusia yang menghalanggi ku membawa kembali anak ku.
"Baik nyonya.
..
Perjalanan kookie dan jimin cukup melelahkan,
Saat ini mereka sudah berada di salah satu hotel di kota Seoul yang memang menjadi tempat menginap mereka.Karna rombonggan mereka datang tepat waktu makan siang, jadi mereka putuskan untuk makan terlebih dahulu di lestoran hotel, sebelum melakukan kunjunggan ke musium yang memnag letak nya tak jauh dari hotel mereka memginap.
"Hyung, mommy sudah menghubunggi hyung,,,?
Kenapa ponsel mommy tidak aktif,,,?
No ayah juga tidak bisa di hubunggi.Di tengah tengah makan siang mereka jk selalu mencoba menghubunggi orang tuanya.
"Mungkin ponsel mommy, dan paman kehabisan battery,
Makanlah dulu hyung akan menghubunggi nenek agar memberitahu mommy jika kita sudah sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TAEKOOK 🐯🐰
Romancejeon jungkook 21 thn.pemuda asal korea selatan yg berniat berlibur ke negara itali untuk menemui kekuarga dari ayahnya harus bertemu dengan kim Taeyung 27 thn. laki" blasteran korea itali pertemuan yg tidak di sengaja, mampu membuat mereka terikat h...