BAB 6

377 43 3
                                    

Setelah berbincang cukup lama dicafe, jisoo dan taehyung memutuskan untuk pulang ke apartemen masing-masing.

" Oppa aku harus pulang, ini sudah jam depalan malam" ujar jisoo sembari Melihat jam tangannya.
" Heem, aku juga akan pulang " jawab taehyung..."jisoo kau tinggal dimana?"tanya taehyung
"Aku tinggal di apartemen dekat sini oppa"
Jisoo dan taehyung keluar bersamaan dari dalam cafe menuju parkiran
"Aku akan mengantarmu" tawar taehyung pada jisoo, karena memang taehyung tidak tau jika jisoo memakai mobil..
"Tidak perlu oppa, aku membawa mobil" jawab jisoo dengan senyum manis..." Sampai bertemu lagi oppa, aku pergi dulu" pamit jisoo dan pergi meninggalkan taehyung yang masih berdiri melihatnya.
Taehyung melihat jisoo menaiki salah satu mobil mewah yang terparkir disana, jisoo menyetir dan berlalu pergi

Dengan cepat taehyung masuk kedalam mobil dan mengikuti jisoo. Taehyung ingin tau dimana apartemen jisoo berada.Sedangkan jisoo tidak menyadari jika taehyung mengikutinya dari belakang
Sesampainya di apartemen, jisoo memarkirkan mobilnya dan keluar memasuki apartement

"Jadi apartementmu disini" Ujar taehyung sembari melihat jisoo masuk.
Setelahnya taehyung kembali menginjak gas untuk pulang keaparmentnya

💜

Jisoo memasukkan pin pintu apartemennya dan masuk kedalam untuk membersihkan diri sebelum memasak untuk makan malamnya.
Selesai mandi jisoo duduk dimeja rias untuk mengeringkan rambutnya yang basah.
Saat sedang mengeringkan rambut jisoo tiba-tiba memikirkan taehyung, bagaimana laki-laki itu membuatnya tertawa dicafe tadi, dan senyuman taehyung saat melihatnya lebih tepatnya menatapnya, membuat jantung jisoo tidak tenang. Jisoo akui Kim Taehyung memang sangat tampan dan berwibawa.
Tanpa sadar jisoo tersenyum didepan cermin, entah kenapa bayangan wajah taehyung saat tersenyum sangat memgganggu pikirannya.

" Ada apa denganku, kurasa aku sudah gila" ujarnya sambil menatap diri dicermin.." kenapa isi pikiraku jadi tidak benar seperti ini, malah memikirkan laki-laki, padahal sebelumnya aku sangat malas memikirkan lelaki." Pikir jisoo sedikit bingung, kenapa lelaki itu sangat menganggu pikirannya bahkan baru tadi mereka akrab dan saling kenal.

Jisoo berusaha menepis pikirannya yang terus memikirkan taehyung dan segera keluar kamar menuju dapur untuk memasak makan malam.
Jisoo hanya menggoreng ayam dan sayur untuk lauknya

•••••

Disisi lain taehyung baru saja selesai mandi, dan memilih menggunakan pakaian.
Setelahnya taehyung pergi kedapur untuk masak, taehyung memilih memanaskan kimchi dan menggoreng telur untuk lauk makan malamnya

Disela sela acara masaknya, bisa bisanya taehyung senyum-senyum seperti orang yang sedang kasmaran, siapa lagi yang membuat Kim Taehyung seperti itu kalau bukan Kim Jisoo
Taehyung membayangkan bagaimana jisoo tertawa lepas dicafe saat dirinya menceritakan beberapa lelucon menurutnya mendekati jisoo bukanlah hal yang sulit, karena jisoo adalah orang yang asik dan gampang bergaul dengan siapa saja, walaupun baru saling mengenal..

" Setelah ini, kau akan menjadi milikku Kim Jisoo, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku secepatnya " Ujarnya dengan senyuman yang tak luntur dari bibir tipisnya
Taehyung yang sangat jarang senyum dan sekarang tidak bisa dihitung berapa kali dia tersenyum dalam sehari hanya karena Kim Jisoo
Wanita yang seharian ini memenuhi pikirannya seperti memberikan warna dalam hidupnya.

💜

Paginya jisoo sudah selesai bersiap dan sarapan sebelum pergi bekerja.
Namun saat ia hendak keluar dari apartemen ponsel jisoo berdering tanda ada panggilan masuk

Crazy Love (Vsoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang