Barcode
x
BibleBarcode : 17 tahun
Bible : 28 tahunenjoy~
.
.
"Kak Bib! Tunggu aku kak!" Barcode mengejar pemuda manis yang dia panggil. Dia ketinggalan karena pemuda itu berjalan dengan cepat.
"Bisa cepat gak, code? Kamu itu terlalu lama bersiap" Bible masih berjalan dengan cepat. Dia meninggalkan pemuda tampan itu di belakang.
Hup!
Barcode memegang punggung Bible. Dia akhirnya dapat mengejar Bible.
"Kenapa meninggalkan aku sendiri, hm?" tangan Barcode sekarang berada dipinggang Bible.
"Sengaja.. Aku udah telat mau masuk kantor" Bible sebenarnya mau jujur yang dia ga mau ketemu Barcode sekarang. Dia ga mau mengingat kejadian kelmarin.
"Kau mencoba untuk menghindariku, ya?" Barcode menarik Bible ke dalam dekapannya.
"Barcode, lepas.. Kita masih dipublik" Bukannya melepas, malah Barcode mempererat pelukan itu.
"Kalo aku ga mau, gimana?" Barcode mencium seluruh aroma dari Bible. Sekarang, Bible terlihat mungil di dalam dekapan Barcode.
Bible mencoba untuk melepaskan pelukan dipinggangnya.
Tanpa berlama-lama, Barcode melepaskan pelukan dipinggangnya. Bible bersyukur karena Barcode mau melepaskan pinggangnya.
Barcode mengangkat tubuh ringan Bible ala pengantin dan membawa tubuh itu pulang ke rumahnya.. lebih tepat, rumah orang tuanya.
"Code! Lepas! Turunin aku! Banyak orang ngeliat" Bible menyembunyikan wajahnya di dada bidang Barcode.
Barcode hanya terkekeh. Dia meletakkan Bible ke dalam mobilnya dan dia masuk ke dalam mobilnya. Barcode mengunci pintu mobilnya.
"Code, kenapa kau melakukan ini?" Bible hanya bertanya tapi pertanyaan itu tidak dijawab. Bible sungguh kesel.
Barcode melajukan mobilnya dan mereka tiba di rumah orang tua Barcode. Mereka keluar dari mobil. Sumpah, hari ini Barcode harus membolos kampus manakala Bible harus membolos dari kantor.
Mereka masuk ke dalam rumah mewah itu.
"Pa, aku bawa kak Bible pulang" Barcode mencari papanya. "Bible?" Papanya keluar dari kamarnya dan menemui mereka.
"Kamu duduk dulu disana.. Papa manggil mama sebentar" papanya pergi ke dapur dan mencari snag istri.
"Sayang, bible pulang" Sang suami berbisik di telinga sang istri. "Bible? mantan kamu itu?" sang istri bertanya.
"Iya sayang.. Tapi Barcode yang membawanya.. ayo ke ruang keluarga" sang suami membawa sang istri ke ruang keluarga.
Bible kaget melihat ayah Barcode. Ayah Barcode sebenarnya mantan nya. "Kenapa kau kemari?" sang istri bertanya pada Bible.
"Anakmu yang membawaku kemari.. Tanya aja dia" Bible angkuh. Dia sebenarnya mau pulang dan ga mau lagi ketemu sama keluarga ini.
"Barcode, kenapa kamu membawa dia kemari, hm?" mamanya bertanya dengan sangat lembut. "Aku mau menikah sama Kak Bible, ma" ucapan Barcode membuat ketiga orang yang lebih tua darinya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bible Sumettikul harem bottom
RomantikOneshoot/Twoshoot Bible harem.. bisa jadi bib ato Vegas yaa.. bisa masuk sama semua orang.. Diperingatkan! Ini lapak Bible bottom yaa!