7

336 10 0
                                    

Happy reading!!

Malam harinya

Kelas usai murid-murid berduyun-duyun keluar dari ruang kelas. Seluruh ruangan terlihat bersih dan rapi tanda bahwa pelajaran sudah selesai.

Teru duduk sendirian di dekat jendela menikmati pemandangan taman kampusnya yang terlihat melalui kaca besar itu ia belum ingin pergi dari sana karena ia enggan bertemu dengan Victor setelah kejadian tadi pagi.

Tanpa sadar dari belakang terdapat seseorang yang terus memandangi Teru dari balik pintu, Teru yang merasa diawasi berbalik badan melihat dibalik pintu tetapi tidak ada orang disana dan Teru  memutuskan untuk pulang.

Dirumah ia ternyata sudah ditunggu oleh Victor diruang tamu Victor duduk sembari memainkan ponselnya.

"Aku pulang" ujar Teru.

"Kau sudah pulang, baby" jawab Victor, sambil tersenyum Victor pun menghampiri Teru dan memeluknnya.

Dengan pasrah Teru sudah pasrah dengan kelakuan Victor. Victor hanya tersenyum melihat reaksi Teru saat ia memelukmu dan masih bersikeras memeluk, ia mengendus aroma wangi tubuh Teru.

Victor perlahan memperlebar senyuman yang ada diwajah saat melihat Teru hanya diam saja saat ia memeluknya, tidak lama ia segera mencium kasar bibirnya membuat Teru tersentak kaget

Dengan sekuat tenaga Teru mencoba melepas ciuman itu, Victor terlihat sangat senang saat Teru terlihat mencoba melepaskan ciumanya dari bibirnya, ia terlihat dengan mudah berhasil menahannya agar tetap dekat dengan bibirnya, ia dengan cepat merubah arah ciumannya ke leher Teru dan mulai mengecupnya secara perlahan.

"Ah, Victor tolong berhenti" dengan wajah yang memerah Teru terus memberontak, tetapi victor terlihat masih tidak mau menyerah dengan mudah dengan cepat ia langsung merengkuh tubuh teru lebih dekat kepadanya dan kembali melontarkan ciumannya tetapi sekarang lebih kasar ke bibirmu sambil memberikan gigitan lebih keras pada leher Teru.

Terlihat 2 orang pria yang sedang tidur satu ranjang dan dan tidak menggunakan busana sama sekali yah itu adalah victor dan teru yang tertidur setelah bermain semalaman.

Tiba tiba teru terbangun ia terkejut karena ia tidak mengenakan pakaian sama sekali dan bekas merah yang terdapat ditubuhnya.

"Sial, dasar Victor brengsek" ujar teru yang kesal terhadap Victor.

"Kau sudah bangun" yah itu adalah Victor dengan suara seraknya

"Kau Victor apa yang kau lakukan padaku?"
Tanya Teru yang mulai kesal.

"Bukankah kau juga menikmatinya malam tadi" jawab Victor yang tersenyum jail

Teru yang sudah malu langsung beranjak dari tempat tidur itu.

"Kau mau kemana?" tanya Victor.

"Bukan urusanmu" Teru pun pergi dari ruangan itu dan meninggalka Victor.

To be continued...
jangan lupa vote, komen, & follow!!

My obsession (( WARNING BL!!!))(hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang