-PDF COOMING SOON-
SEGERA TERBIT DI BULAN OKTOBER
Park Jimin, seorang pria manis yang rela menjadi selingkuhan pengusaha muda bernama Jeon Jaehyun. Hubungan mereka sudah terjalin cukup lama, sekitar setahun yang lalu. Itu bermula saat Jimin bekerja di kantor Jaehyun dan menjadi sekretaris pribadinya.
Awalnya Ia tidak ada niatan untuk menggoda pria tampan yang menjadi atasannya itu, namun lambat laun dengan sifat atasannya yang baik dan perhatian padanya membuat Ia terbawa perasaan.
Apalagi Atasannya tersebut terbilang mapan dan menjadi yang tertua mewarisi perusahaan terbesar di Korea itu, membuat Jimin menjadi berpikir untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Belum lagi selama kerja dengannya, Jaehyun selalu membelikan barang-barang mahal untuknya. Bukankah ini adalah kesempatan baik untuk bersenang-senang?
Jimin mencoba membalas perlakuan Atasannya tersebut dengan perhatian dan sedikit godaan untuk menarik hati pria tampan itu. Dia menonjolkan body-nya yang terbilang berbeda dari pria pada umumnya. Berawal memperlihatkan dadanya yang sedikit berisi, membuka dua kancing atas agar memperlihatkan belahan dadanya membuat sang-Atasan terpesona. Awalnya dia bertanya agar bawahan manisnya itu tidak tersinggung. Namun setelah Jimin mengatakan dia adalah pria yang istimewa Jaehyun dibuat semakin gila ingin memilikinya. Apalagi mendengar pria manis itu memiliki Vagina dengan wajah tersipu saat mengatakan, membuat yang tertua semakin ingin memangsanya.
Siapa sangka akhirnya terjadi begitu saja, saat Jaehyun mengungkapkan rasa nyaman dan suka ketika berada didekatnya akan menjadikan Jimin menjadi miliknya.
"Tapi pak, anda sudah memiliki istri?"
"Bermain dibelakangnya gak akan jadi masalah Jimin"
"Saya takut kalo nanti istri bapak mengetahui hal ini"
"Percaya saja Jimin, saya akan menjaga kamu"
Begitulah akhirnya mereka menjalin hubungan terlarang ini, Jimin seketika berubah jadi tamak dan serakah yang ingin menyenangkan dirinya dengan menggoda suami orang.
------
"Jungkook, kamu mau kemana?" Tanya yeri saat melihat Jungkook yang sudah menenteng helm full face-nya
"Bukan urusan lo"
"Tapi--Jungkook" Pria tampan itu tetap acuh dan meninggalkan kakak iparnya tanpa membalas pertanyaan yang dia lontarkan.
Kakak ipar? Ya dia adalah istri Jaehyun, yang juga adalah mantan kekasih Jungkook saat di Sekolah Menengah. Dia memutuskan hubungan dengan Jungkook dan memilih menerima pinangan Jaehyun. Hingga sampai saat ini Jungkook masih belum berhubungan baik dengan mereka yang sudah mengkhianatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Affair [BP JM]
FanfictionPDF COOMING SOON Price💰: 25k Jimin pria manis yang menjadi selingkuhan pengusaha muda Jeon Jaehyun. Pada akhirnya perselingkuhan itu diketahui oleh adik dari Jaehyun yaitu Jeon Jungkook, si badboy tampan yang mencoba merebut selingkuhan kakaknya. �...