Yook Seongji : I fall in love with you a million times every time I see you.
Allow me to be selfish, and continue to hold you in my arms. Sorry.. Maybe I'm obsessed with you.Ken. Hahaha! it's funny. You think you're obsessed with me.
But in fact you don't know anything.
I'm the one who obsessed with you, Seongji.Author POV
Seongji terbangun setelah ia menyadari bahwa ia sempat mengamuk setelah ia gagal mengkonsumsi obat penenang miliknya.
Seongji terbangun dengan terengah-engah, nafasnya terengah-engah di dalam kontainer sempit. Tubuhnya gemetar hebat, tak hanya karena penyakitnya yang kumat, tetapi juga karena kepanikan yang masih terasa segar di ingatannya.
Dia meraba-raba di sekelilingnya, menemukan Ken yang tertidur lelap di sampingnya. Cahaya redup dari lampu kecil di sudut kontainer menyinari wajah tenang Ken, kontras dengan kekacauan yang dirasakannya.
"Ah.. K-ken..? Ken..?" Suara Seongji gemetar.
Suara-suara ramai dari luar kontainer menyelinap masuk, menambah kekacauan dalam pikirannya yang sedang berjuang mencari kepastian di tengah kegelapan.
Panggilan Seongji yang lembut berhasil membuat Ken terbangun dari tidur lelapnya. Seongji dapat melihat luka pada tangan Ken yang diakibatkan cengkraman erat dan Seongji langsung tahu bahwa ia pelakunya.
"Umh.. Seongji? Kau sudah sadar? Tadi kau tiba-tiba marah.." Ucap Ken dengan lembut dan duduk disamping Seongji.
Seongji terdiam, ia semakin takut dan terus berusaha mengingat apa yang ia lakukan tetapi kepalanya terus berdenyut.
"Apa aku.. Menyakiti mu lebih dari itu..?" Ucap Seongji, ia hanya menunduk.
"Kau hanya mencengkram tanganku seakan tak ingin aku pergi. Lalu kau tidur sambil memelukku."
"Kau sangat berat tahu.." Balas Ken dengan mengeluh sembari mencibir.
Seongji tanpa aba-aba langsung memeluk tubuh Ken. Perasaan lega mengalir dalam tubuh Seongji. Seluruh ketakutannya seakan menghilang, Seongji membenamkan wajahnya pada pundak Ken
__________________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector! [Yook Seongji X M!Reader]
RandomSeongji yang dijadikan bahan tumbal benar-benar hanya hidup untuk disiksa habis-habisan. Sebelum akhirnya seorang pemuda polos dan menggemaskan menolongnya bernama Ken. Bagaimana ini? Seongji sudah terlalu jatuh cinta pada Ken.. Dan tak menyadari b...