Part 3

188 8 0
                                    

Prilly'pov

Berbulan bulan sudah aku mengenal ali cs. Aku juga sudah pacaran dengan ali, aku sangat mencintainya. Ali menyatakan cinta nya 3 bulan setelah mengenal ku. Kami sekarang sudah 8 bulan aku mengenal mereka. Daddy dan mommy juga sudah mengetahuinya. Aku pun juga akan segera lulus dari SMA ku. Aku akan kuliah di Univeritas of California- Santa cruz di California,Amerika. Aku mengambil jurusan kedokteran. Mila mengambil jurusan ekonomi. Ule mengambil jurusan hukum. Dan ichel jurusan bisnis. Sedangkan Ali cs mereka mengambil universitas yang sama dengan kami. Ali mengambil jurusan bisnis. Kevin mengambil jurusan hukum. Kirun mengambil jurusan kedokteran. Dan dika jururasan ekonomi. Aku tak sabar menunggu kelulusan ku. 1minggu lagi aku lulus.

***************

"Prilly ayo mila sama ule sudah menunggu di bawah" ucap ichel sedikit berteriak.
"Iya bentar lagi pake sepatu" jawab prilly tak kalah nyaringnya.
Prilly mengenakan kebaya modern berwarna biru muda dan rok bewarna krem . Dan tak lupa higghelss silver nya.
Mila mengenakan kebaya modern berwarna hijau toska dan rok bewarna krem. Dan higghells hitam nya.
Ule mengenakan kebaya modern bewarna ungu muda dengan rok bewarna krem di bawah lutut. Dan higghels ungu nya.
Ichel mengenakan kebaya modern bewarna pink muda dan rok bewarna krem di bawah lutut. Dan higghels pink tua nya.
Rambut mereka di gulung ke atas dengan sangat rapi dan memperlihatkan leher jenjang nya.
Mereka menyamakan warna rok mereka. Tapi dari design sangat berbeda.

***********
Ali CS^pov

"Semoga aja kita lulus" ucap dika sambil memainkan gadget nya.
"Semoga aja" ucap kevin dengan santainya.
"Eh kata Prilly and geng mereka minta jemput" ucap kirun. Ali agak sedikit kaget. Dia memang membawa mobil fortuner nya tapi emang cukup bawa mereka ber-4.
"Tapi emang cukup kita bawa mereka semua" tanya dika dan masih asik dengan gadget nya.
"Ehm nanti kita omongin sama prilly and geng aja" ucap kevin memberi saran. Dan kami semua hanya mengangguk mengerti.

*SKIP RUMAH PRILLY AND GENG*

"Tinn tinnn" suara klakson mobil mengagetkan prilly dan 3 sahabat nya.
Tokkk,tokkk,tokkk
"Iya2 sebentar" ucap ule sedikit berteriak.
Saat membuka pintu ternyata ali cs.
Dan mempersilahkan mereka masuk.
"Guys ali cs datang" ucap ule setengah berteriak.
"Oh" hanya itu yang di jawab oleh 3 sahabat ule.

************
SKIP DI SEKOLAH

#BERSAMBUNG

Ah gaje banget kali ya. Ehm gimana nih di lanjutin atau gk. Vote and coment sangat betmanfaat buat owner.

Sahabat Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang