Part 4

246 9 0
                                    

Prilly'pov
Tak terasa hari berganti hari aku mulai bersekolah di california. Aku satu apartemen dengan 3 sahabat ku. Ali cs apartemen nya di sebelah kami. Jadi bisa di bilang tetanggaan.

****************

"Mil yuk kita keluar,aku mau beli makan sama mau jalan-jalan sama my baby honey" ucap prilly sambil memakai bedak nya.
"Ok aku juga mau ketemu sama pepo kevin,mau cari cincin" ucap mila
"Hah buat apaan cincin mil??? " tanya prilly sedikit terkejut
"Ehm kan 2 bulan lagi kita lulus,aku mau tunangan sama kevin" ucap mila
" HAH tunangan ??? " ucap prilly berteriak
"Ih apaan sih kalian berdua ini ribut banget" omel ichel sambil mencatok rambutnya
"Emang siapa mil,yang mau tunangan??? " tanya ule
"Aku mau tunangan sama kevin" jawab mila dengan nada santai nya
"Oh aku sama kirun 2 minggu lagi" ucap ule sambil memakai eyeliner.
"Aku sama dika bulan depan" ucap ichel lagi.
"Aku 2 bulan lagi" ucap mila senyam senyum sendiri.
Prilly hanya diam tak percaya sahabat nya akan bertunangan secepat ini.
"Aku kapan dong" ucap prilly polos nya
"Kamu tahun depan pril" ucap mila tertawa.

#SKIP#

Prilly berjalan-jalan bersama ali. Prilly melihat seorang yang sangat ia kenal.

(Flasbachk on)
Prilly menyusuri seluruh jalan. Dia mencari pacarnya bernama rasya. Ya teuku rasya adalah pacarnya. Saat dia sedang asik duduk di bangu taman,dia meliahat seseorang yang sangat dia kenal. Ya rassya. Priily hanya diam terpaku disana. Prilly melihat rassya berjalan dengan aurel sahabat nya. Prilly ingin sekali menangis,tapi dia menahannya.
Prilly mengikuti mobil rassya,yang ada di benak prilly hanyalah mengikuti rassya.
Mobil rassya berhenti di depan hotel bintang lima. Pikiran negative prilly mulai menjalar di otak nya. Prilly masuk kedalam dan bertanya pada pegawai disitu. Rassya ada di kamar 222. Priily menaiki lift dan langsung menuju kamar 222. Prilly kaget,sangat-sangat kaget. Bagaimana bisa rassya bercumbu dengan sahabatnya aurel. Betapa sakitnya hati prilly saat itu.
"Oh jadi ini kelakuan mu diluar hah" ucap prilly emosi.
Seketika 2 pasangan itu kaget.
"Prill aku bisa jelasin" ucap rassya
"Aku gak butuh penjelasan kamu,kamu itu bajingan. Dasar brengsek!!!"ucap prilly penuh emosi.
"Dan kamu aurel kamu itu jalang! Berani sekali kamu merebut kekasih sahabat kamu sendiri!!!"ucap prilly emosi.
"Aku minta kita putus,dan kamu aurel kamu sekarang musuh aku!!!!" ucap prilly sambil menangis.
Semenjak kejadian itu prilly takut membuka hati untuk seseorang.
Dan semenjak itu juga dia gk pernah lagi bertemu dengan rassya dan aurel.

Gaje ya. Vote+komen nya ya. Jangan sampe lupa!!!!

Sahabat Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang