4. Gagal rujakan

40 3 0
                                    

Happy reading😇🌝



"Eh bang, bangun bang." ucap Junghwan sembari menoel-noel pipi Sunghoon.

"Heh bang. Temen lo pingsan ini, kalian ini pada kenapa dah? Gue tau gue tamvan, tapi gak usah segitu nya juga kali." lanjut Junghwan melirik keenam human yang masih diam di depan televisi.

"Ya ampun Hwan. Lo cosplay jadi setan tah? ngagetin sumpah. Mana pas banget lo muncul pas lagi nonton setan." ujar Heeseung sambil mengelus dada.

"Tadi si Riki ngajak main pees di kost-an gue, tapi kagak dateng-dateng. Jadi gue susul." ucap Junghwan.

"Terus lo ngapa pake masker segala bocah."

"Ya napa? orang kost kita adep-adepan. Rik, jadi gak?"

"Gak jadi ah, udah gak mood gue." kata Riki santai masih anteng di sofa sambil nyemil rengginang.

"Tai lo. Yaudah, gue balik." ucap Riki lalu pergi dari kost human-human tersebut.

"Weh bang Hee, adek lo beneran pingsan ini."  seru Jake setelah menggeplak pipi Sunghoon.

"Adek lo juga yeah sat. Dah lah, bantuin gue ngangkat nih tuyul."

Heeseung dan Jake pun langsung membawa Sunghoon yang pingsan ke kamar nya. Menyisakan para maknae line dan Jay.

"Awas loh bang, pas lo tidur nanti." saut Riki mulai menakut-nakuti.

"Awas loh bang, nanti lo di ngap." sambung Jungwon.

"Hihihi~" Sunoo menepuk bahu Jay sembari tersenyum dan memelototkan mata nya.

"Yyak! Diem!"

"Awas loh bang~" ketiga human tersebut lalu meninggalkan Jay dan pergi ke kamar nya masing-masing.

"Heh-- AAAAA!! BANG HEE! KOK GAK LO MATIIN FILM NYAA!!" pekik Jay saat melihat layar televisi dipenuhi oleh wajah setan.



"Ululu abang ku, siapa ya yang ngompol semalem?" goda Riki saat Jay meletakkan lauk di meja makan.

"Aduh-aduh abang bapuk ku, ululu." lanjut Jungwon menoel dagu Jay.

"Wess, kalem bang. Piece."  ujar Riki saat melihat Jay mengambil sumpit dan mengarahkan kepada nya.

"Ayo sedia kan popok sebelum ngompol." saut Sunghoon yang baru keluar dari kamar.

"Eitss, selow ngab." lanjut Sunghoon saat melihat Jay mengarahkan sumpit ke arah nya.

"Cepet makan."

"Iya-iya. Sensi amat, pms lo?"

"Gue cowok yeah sat!"

"Ya yang bilang lo cowok siapa? aneh lo."

"PITTTT. GEBUKIN BANG!" seru Jungwon kompor.

"Diem lo Won-Arghh! berat bangke!!"

"BANTUIN CEPET!"

Anak sekolahan • EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang