4. Warung Pinggir Jalan

117 24 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Hari sudah sangat larut, dan Sunghoon baru pulang dari kursusnya.

Sunghoon keluar dari tempat kursusnya sambil melirik jam yang terpasang di tangannya. Jam 11 malam. Benar-benar larut malam, karena hari ini pembahasan materi sebelum minggu-minggu ujian.

Jake sudah pulang sedari tadi dengan supirnya. Ya, mereka satu kursus, tapi beda mata pelajaran. Jadi, Jake memang pulang lebih awal darinya.

Sunghoon berjalan menjauh, mengingat ia tak akan dijemput oleh supirnya hari ini. Supirnya tengah mengantar orangtuanya perjalanan bisnis ke luar kota, jadi tak ada yang akan mengantar-jemputnya untuk beberapa waktu. Tapi tak apa, Sunghoon malah merasa bebas.

Ia bisa sedikit mencuri waktu di waktu pulang sekolah atau kursus, dengan berjalan-jalan sendiri. Sangat tidak mungkin dilakukan jika bersama dengan supirnya, pasti akan langsung diadukan kepada Papanya.

Maka dari itu, ia sekarang lebih memilih berjalan pulang ke rumahnya dan menaiki bus daripada memilih memesan taksi. Ia hanya ingin merasakan kebebasannya. Walau, Papanya tetap saja mengawasinya dari jauh. Yang penting, ia tidak berlebihan.

Sunghoon berjalan menuju halte yang terletak cukup jauh dari tempat kursusnya. Ia berdoa semoga saja ada bus yang masih aktif di jam larut seperti ini.

"Hati-hati, Sunoo-ya~"

Sunghoon memicingkan mata begitu mendengar nama seseorang yang ia kenal. Ia menoleh ke samping, dan melihat seorang pria mungil dengan hoodie abu-abu yang baru saja keluar dari minimarket.

Si hoodie abu-abu terkejut begitu melihat Sunghoon yang berada di depannya. Ia terdiam selama beberapa saat, tak menyangka bertemu Sunghoon disini.

"Dokter? Kenapa Dokter disini..?" tanyanya.

"Aku baru pulang kursus." singkat Sunghoon. "Kau sendiri?"

Sunoo mengetatkan hoodienya, "Aku baru pulang kerja."

"Kau bekerja di minimarket ini?"

"Iya." Sunoo mengangguk, "Dokter kursus di sekitar sini ya?"

Sunghoon berdehem, mengiyakan. Lalu dirinya kembali bertanya kepada Sunoo. "Kau selalu pulang kerja jam segini?"

"Eh, tidak juga.. Tergantung shift. Biasanya.. paling larut itu jam 4 pagi." ungkapnya.

Pernyataan Sunoo membuat Sunghoon terdiam. Sunoo pulang kerja sangat larut, sangat dekat dengan jam sekolahnya. Yang jika ia pulang jam 4 pagi, ia hanya punya waktu 3 jam untuk tidur sebelum ke sekolah.

Apa karena itu ia selalu berlarian tiap bel masuk..

Sunghoon menatap Sunoo yang tengah mengusap tangannya, kedinginan. "Kau harus menjaga kesehatanmu. Sebentar lagi ujian."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Doctor, SunSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang