-sisi elemental-

498 20 8
                                    

Adeh.  . . .

Aing Agak miring ke boboiboy:D

Maafkan saya ytmci fandom:>

Saya oleng ke boboiboy dulu ya^v^!

Oiya maaf untuk boyvers jika agak cringe. . . .aing baru di fandom boboiboy soalnya:>

Jadi maaf jika tak sesusai ekspetasi😅

Kalau begitu

Enjoy the story~

- - - -

Hari yang. . .mungkin menyenangkan bagi elemental?

Entah. . . Mereka seperti senang di tangan tuan baru mereka. . .

Di dalam jam tangan:

Beliung:"WAH!, KORANG LIHAT!!. KITA ADA WADAH BARU!!"

Voltra:"kitaorang tau itu liung. . .dan ya. . .aku sedikit kagum anak kecil ini tak meledak ketika kita ada di tangannya. ", voltra sedikit melakukan smirk.

Gamma:" Kayaknya karna kita ada di dalam jam, dan bukannya di dalam tubuhnya?. "

Balak:"yah. . .padahal balak pengen mengendalikan wadah baru kita. . .:("  ,Balak dengan nada agak kecewa.

Gamma:"tak pa balak~. . .saat wadah baru kita mengaktifkan tahap ke-3 kita, baru kita bisa masuk ke dalam mindanya dan mengacaukan pikirannya buat kita kendalikan. "

Balak+Nova+beliung:"BENARKAH?!, "//nada semangat.\\

Blizzard(-benarkan cara tulis namanya?):" Iya. . .sekarang KALIAN DIAM!, BERISIK ANJ--,"

Kristal:"BLIZZARD!"

Blizzard:"ops?, maaf. . . Hampir keceplosan. "


Kristal://rolling eyes\\

Voltra:"dan kurasa kita kena menunggu lama sangat buat wadah baru kita mengaktifkan tahap ke-3 kita."

Nova:"ish!, kenapa kita harus nunggu lama sangat!?"//menaro kedua tangannya di dada\\

Gamma:"sebab wadah baru kita itu manusia. . .dan bakal lama sangat agar dia mengaktifkan tahap ke-3 kita tau tak?!"

Nova:"hm. . . Yelah. "//rolling eyes sambil merajuk\\

Balak+beliung:" Uwish!, tak sabarnya kita nak kendalikan wadah baru kita!"

_ _ _ _

Time skip:
Api pertama kali aktif

Nova:"KORANG!, LIHAT WADAH BARU KITA DAH AKTIFKAN AKU!"

Blizzard:"iya² kita semua tau itu!"//annoyed\\

Nova:"ish!,kau tak seru lah beruang kutub. . .>:(! "

Blizzard:"hm. ..."//rolling eyes\\

Yang lain hanya menatap boboiboy yg tak sengaja membakar segalanya dengan tahap pertama nova hanya tersenyum tipis.

Balak:"wow. . .wadah baru kita sedikit hilang kendali hanya dengan tahap-1 nova?, padahal tahap ke-2 voltra itu lebih kuat tapi masih terkendali:0"

boboiboy One-shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang