Part 2nya✨
Udah ah enjoy aja gak tau mau comment apa sekarang:v
- - - - - -
Boboiboy:"maaf?, jam. . . Berapa. . .?"-//agak sedikit ketakutan\\
Yaya:"jam 32:45"
Boboiboy:". . . . ."
Boboiboy:'aku. . . Ada di dunia setan?!'
Boboiboy:'t-tapi. . .k-kenapa aku bisa terjebak kat sini?!, kata ayah kalau ke dunia setan itu org yg gak bisa tidur dan kebawa ke dunia setan. . .'
Boboiboy:'macam mana. . .'--//baru sadar sesuatu\\--'ah. . . Kenapa aku ngikut di awal. . .?'
Boboiboy:'aku rasa Fang dan aku lupa kalau sebelum ke mall itu udh terlalu larut malam.. . .'
Boboiboy:'dan sekarang. . . Macam mana aku nak keluar dari dunia ini. . .?, ayah tak bilang caranya. . . '
Gopal:"Boi!?, BOBOIBOY!, OOI!"
Boboiboy:"a-ah!, maaf. . . Aku ngelamun. . ."
Gopal:"haish. . . Kau ni. .. Bapak kamu tadi panggil² tak jawab?"
Boboiboy:"e-eh?"
Gopal:"itu bapakmu?"--//nunjuk ke ayahnya boboiboy yg nungguin\\
Boboiboy://ngeliat ke arah yg di tunjuk gopal\\--"?!"
Amato://ngelambai\\
Boboiboy:'kenapa. . . Ayah tak ada mata dan mulut?'
_ _ _ _ _ _ _
Ying:"kemana yg lainnya nih?"--//berjalan tanpa arah dengan gandengan dengan yaya karna ketakutan\\
Yaya:"entahlah Ying. . . Tapi jangan khawatir aku yakin mereka baik² saja. . . Ya kan boboiboy?"
Boboiboy:". . . .entahlah. . . Tapi semoga saja. . ."
Yaya:"eiy!, jangan gitu!, lebih baik kita berharap mereka selamat dari pada berpikir yg agak mematikan. Ya kan ying?"
Ying://agak aneh\\-"ah!, iya! "
Ying:'kok aku merasa janggal dengan perkataan mereka?'
_ _ _ _ _ _ _
Yaya:"hm. . ."
Yaya:"kita dah berjalan berjam-jam. . . Tapi aku merasa kita berjalan di tempat yg sama. . . "
Boboiboy:"kan inikan tempat angker. . .pasti setiap kita jalan di pindah-pindah"
Yaya:"kenapa kau berpikir begitu?"
Boboiboy;"kan udh seperti yg aku ceritakan tadi kan?, 'saat aku bangun aku dah ada disini', maknanya pasti kita di pindah-pindah setiap kita berjalan"
Yaya:". . . .ku rasa benar. ... "
Yaya:'aneh. . . Sungguh aneh. . . Apakah dia palsu?, gak. . . Tadi saat dia bernyanyi aja ada dirinya yg lain yg lewat. . . Tapi sifatnya b--'--//ketarik boboiboy\\
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy One-shot
General Fictionwell kalau mau baca silahkan😁 English one-shot/chapter will have '-?-(English)' on it, while indo/malay don't have it [Bahasa Inggris bakalan ada '-?-(english)' di chapter/one-shotnya, sedangkan Indo/malay tidak ada] Most of it using indo/malay lan...