Hehehehehe. . . .
^^
- - - -
Boboiboy://membersihkan kedai atoknya sambil mendengarkan siaran tv\\
/pembawa acara:"Hero baru kita sudah berhasil menyelamatkan banyak penduduk pulau rintis lagi!!\
Child¹:"ayah²!!, tengok² !!, hero kita sangatlah keren!, aku ingin menjadi seperti dia saat besar!"
Parent! D¹:"haha!, bisa²!, ayah bakal selalu mendukungmu!"
/semua org mengagumi hero baru mereka, melupakan hero lama mereka yg sudah berpengalaman lebih darinya\
/boboiboy hanya tersenyum\
Boboiboy:'aku sepertinya tidak di perlukan lagi kan?, jadi aku bisa istirahat. . . '
Boboiboy:'tapi. . . '-//boboiboy melihat ke arah teman²nya yg sedang duduk bersama hero baru itu\\
Gopal:"Kau keren tadi tu ebi!"
(Kie:kangen ytmci ya thor?, atau lagi demen udang?
Note:gw alergi udang kie. . .dan aku memang agak kangen fandom ytmci. . . Cuma males aja ama fansnya yg gila itu. . .
Kie:bukannya sama² gila ya fans bbb dan fans ytmci?
Note:menurutku agak beda, kalau di fandom bbb masih ada yg waras. Lah ini fandom ytmci fansnya gak ada yg waras semua. . . Masih ingat gak ama kasus ledib x ayon itu?, gara² itu ledib jadi putusin pacarnya dan ayon risih. . .karna di tanyain "kenapa gak jadian aja ama ledib?", padahal ayon itu dah punya pacar. Dan mereka itu cuma sebatas teman. . . Setiap kali aku lihat vt ayon bersama pacarnya isi komennya pasti " Ledib terlupakan", "bang ayon gak jadian ama ledib:(?", " Bang ayon harus jadian ama ledib!"
Dll itu lah. . . Gw males dan jadinya keluar dari fandom itu, walaupun di fandom bbb juga ada yg kayak gitu tapi masih okelah menurutku. . .soalnya di sambunginnya dengan y/n walaupun agak sesat. . .tapi gak sesesat fansnya ytmci lah. . .
Kie:wow. . . Penjelasan yg panjang sekali)Ying:"yalo!, kau belasah si adudu itu dengan mudahnya!, kau keren sekali!"
Fang:"ha'ah!, kalau boboiboy pasti ia agak kesusahan!"
Boboiboy:". . . ."-//hanya diam sambil mengantarkan pesanan yg lainnya\\
Ebi:"eh. . . Haha. . .makasih sih, tapi kurasa jangan bawa namanya sebagai pujian ku. . ."
Ebi:'itu agak menyakitkan baginya. . .'
Gopal:"dey!, kenapa pula?, boboiboy itu juga ngacau juga!"
Gopal:"kau kalahkan adudu tadi mulus banget!, kalau boboiboy pasti harus di bantuin"
Yaya:"um. ... Gopal?, perkataan kau tu-"
Gopal:"sah dia jadi superhero!?, dia juga ngacau saat di bertempur!"
Boboiboy:' i hear it. . . '-//tetap diam dan melanjutkan pekerjaannya\\
Fang:"ha'ah!, kau lebih baik dari nya!, jadi kau berhak join tapops!"
Fang:"semua org pasti bakal mengagumimu nanti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
boboiboy One-shot
Ficción Generalwell kalau mau baca silahkan😁 English one-shot/chapter will have '-?-(English)' on it, while indo/malay don't have it [Bahasa Inggris bakalan ada '-?-(english)' di chapter/one-shotnya, sedangkan Indo/malay tidak ada] Most of it using indo/malay lan...